Loading...
Loading…
20 Tempat Ngopi di Bandung, Bisa Nikmati Pemandangan Lereng Bukit

20 Tempat Ngopi di Bandung, Bisa Nikmati Pemandangan Lereng Bukit

Powered by BuddyKu
Travel | Okezone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:30

INGIN nongkrong bareng bestie? cek dulu rekomendasi 20 tempat ngopi di Bandung yang bisa jadi pilihanmu bersantai.

Bandung memiliki banyak tempat menarik yang wajib dikunjungi saat menghabiskan akhir pekan dengan menyeruput kopi. Pastinya Anda mencari kafe yang murah dan lokasinya cukup strategis dan hampir tak macet aksesnya saat ingin mampir.

Berikut tempat ngopi di Bandung yang bisa dikunjungi bersama teman yang dirangkum Okezone:

1. Lereng Anteng

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menyeruput secangkir kopi hangat sembari menikmati pemandangan asri dan dipenuhi udara segar. Di Bandung, Anda dapat dengan mudah menemui tempat seperti ini. Salah satunya adalah Lereng Anteng yang terletak di kawasan Cimbeleuit. Lereng Anteng mengusung konsep panoramic coffee place, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sembari menyeruput kopi favorit mereka. Di area outdoor, terdapat banyak kursi-kursi kayu dan 5 buah tenda transparan sehingga Anda bisa menikmati pemandangan bukit Punclut

2. One Eighty Coffee & Music

Konsep yang tak kalah unik juga ditawarkan oleh sebuah coffee shop yang berada di Jl. Ganesha No.3 Bandung yakni, One Eighty Coffee & Music. Bayangkan saja, bagian outdoor coffee sop ini sengaja dibangun di atas kolam renang dan dilengkapi puluhan kursi kayu berdesain minimalis. Spot inilah yang paling sering diburu wisatawan karena tampilannya sangat instagramable.

Baca Juga :
Tempat Ngopi Paling Eksotis di Kota Batu, Dimana Lokasinya?

3.Mimiti Coffee & space

Nama Mimiti tentu sudah tidak asing lagi di telinga para coffee hipster atau para pelancong yang memburu spot-spot instagramable saat berlibur di Bandung. Meski kini lokasinya terletak di dekat Simpang Dago, Mimiti masih menjadi favorit para pencinta kopi dan penikmat senja karena desain tempatnya yang unik, minimalis, dan banyak spot-spot cantik untuk berfoto. Varian kopinya pun terbilang lengkap. Para pengunjung juga dapat memesan berbagai camilan sebagai teman minum kopi.

4.Sejiwa Coffee

Kalau ada yang bilang Bandung adalah surganya tempat-tempat makan unik, pernyataan itu memang benar adanya. Contoh kecilnya adalah Sejiwa Coffee yang berada di Jalan Progo. Tempat ngopi ini mengusung konsep yang ini di mana para baristanya mengenakan jas laboratorium seolah-olah sedang melakukan sebuah penelitian hebat. Tidak hanya itu, desain interiornya pun sengaja dibikin minimalis, dengan sentuhan elegan yang bikin pengunjung betah untuk berlama-lama.

Baca Juga :
Tempat Ngopi di Puncak Bukit Ini, View-nya Dua Gunung Cocok Buat Healing Low Budget

5. Armor Kopi

Sebelumnya, Armor Kopi berlokasi di Taman Hutan Raya Juanda hingga akhirnya pindah di daerah Dago Pakar. Tempat ini menyediakan berbagai varian kopi berkualitas yang akan memanjakan lidah para pengunjug. Namun yang tak kalah menariknya, desain interior Armor Kopi sengaja mengusung konsep tradisional dengan berbagai akses kayu yang tersebar di beberapa area. Suasananya pun menjadi sangat asri dengan hembusan udara sejuk.

Original Source

Topik Menarik

{