Loading...
Loading…
Deretan Pesepakbola Punya Pulau Pribadi, Berapa Maharnya?

Deretan Pesepakbola Punya Pulau Pribadi, Berapa Maharnya?

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:49

JAKARTA -Pesepakbola punya pulau pribadi menjadi topik menarik untuk dibahas kali ini. Sepakbola masa kini tidak hanya menjadi cabang olahraga semata namun juga sebagai ladang bisnis. Beberapa klub tercatat rela membayar sang pemain dengan gaji yang selangit.

Dengan gaji selangit itu pula banyak pesepakbola yang menggunakan uangnya untuk berbagai hal, termasuk membeli pulau pribadi. Tak sedikit pemain yang membeli sebuah pulau hanya untuk bersenang-senang.

Kira-kira siapa sajakah Pesepakbola punya pulau pribadi? Berikut Sportstars akan tampilkan informasinya. Deretan Pesepakbola Punya Pulau Pribadi 1. Cristiano Ronaldo

Nama pertama Pesepakbola punya pulau pribadi adalah mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Pesepakbola asal Portugal yang kini bergabung dengan klub Manchester United ini memang menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Gajinya saat ini mencapai angka 31 Juta Euro atau sekitar Rp.539 Miliar per tahunnya.

Dengan gaji selangitnya itu, bahkan ia pernah membelikan sebuah pulau kepada agennya yakni Jorge Mendes. Saat pandemi Covid-19 melanda, ia juga membeli sebuah pulau dan rumah sakit yang dikhususkan untuk menangani pasien Covid-19. 2. Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga :
Pesona Pulau Bair, Pulau Tak Berpenghuni Namun Cantik Bak Raja Ampat

Pesepakbola selanjutnya yang memiliki pulau pribadi adalah punggawa klub AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic. Ternyata dia juga menjadi salah satu pesepakbola yang memiliki total harta kekayaan yang tertinggi .

Dikabarkan ia kini memiliki total kekayaan hingga 191 Juta Euro atau Rp.2,69 Triliun. Hartanya tersebut dia dapatkan dari gaji di sepakbola dan membintangi beberapa sponsor produk-produk ternama dunia.

Dengan harta kekayaannya itu, Zlatan pernah membeli pulau bernama Davenso di Stockholm, Swedia, dengan luas 500 hektar. Dimana pulau itu digunakannya itu berburu hewan-hewan yang menjadi hobi baru pesepakbola asal Swedia ini.

Demikian informasi mengenai pesepakbola punya pulau pribadi. KIra-kira pesepakbola ternama mana lagi yang akan membeli pulau pribadi selanjutnya? Patut kita tunggu.

Original Source

Topik Menarik

{