Beri Simbolis Bunga Mawar, Menag Yaqut Lepas Jamaah Haji Asal Jabar di Bandara Soetta

Beri Simbolis Bunga Mawar, Menag Yaqut Lepas Jamaah Haji Asal Jabar di Bandara Soetta

Travel | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 08:49
share

IDXChannel - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memberikan simbiolis bunga kepada perwakilan jamaah haji asal Jawa Barat yang hendak berangkat menunaikan ibadah haji dari Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (4/6/2022).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi sekira pukul 06.26 WIB, dia menyapa para jamaah haji yang hendak berangkat menggunakan maskapai Emirates dengan nomor penerbangan SV5113.

Semoga membawa keberkahan, paparnya kepada salah satu perwakilan jamaah seraya memberikan setangkai bunga mawar, Sabtu (4/6/2022).

Tak hanya itu, dia dan beberapa perwakilan maskapai turut mengalungkan sebuah syal kepada jamaah tersebut.

Syarifudin, salah seorang perwakilan jamaah haji yang mendapatkan bunga beserta syal mengaku senang dan bahagia karena langsung diberikan oleh Menag.

Tadi diberikan oleh perwakilan maskapai (emirates) dan juga menag. Wah bahagia sekali saya, paparnya kepada MNC Portal Indonesia.

Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta, Holik Muardi menuturkan bahwa penerbangan maskapai Emirates ini merupakan keberangkatan maskapai kedua jamaah haji di Bandara Soetta hari ini.

Untuk total diberangkatkan ada 406 jamaah haji asal Jawa Barat. Kalau yang tadi pagi kan dari DKI Jakarta dan Banten ya, paparnya.

Dijelaskan Holik bahwa nantinya maskapai Emirates yang membawa jamaah haji ini akan berangkat pukul 07.25 WIB.

(NDA)

Topik Menarik