Menag Yaqut Berikan Bunga Mawar ke Perwakilan Calhaj asal Jabar di Bandara Soetta

Menag Yaqut Berikan Bunga Mawar ke Perwakilan Calhaj asal Jabar di Bandara Soetta

Travel | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 08:49
share

TANGERANG Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memberikan bunga secara simbolis kepada perwakilan calon jamaah haji asal Jawa Barat yang hendak berangkat ke Tanah Suci melalui Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Sabtu (4/6/2022).

Pantauan MNC Portal di lokasi sekira pukul 06.26 WIB, Yaqut menyapa para jamaah haji yang hendak berangkat menggunakan maskapai Emirates dengan nomor penerbangan SV5113.

Semoga membawa keberkahan, kata Yaqut kepada salah satu perwakilan jamaah seraya memberikan setangkai bunga mawar, Sabtu pagi.

Tak hanya itu, Yaqut didampingi beberapa orang perwakilan maskapai turut mengalungkan syal kepada jamaah tersebut. Baca: Dari Asrama Haji Bekasi, Calhaj Subang: Bahagia Banget Menunggu 11 Tahun Syarifudin, salah seorang perwakilan jamaah haji yang mendapatkan bunga beserta syal mengaku senang dan bahagia karena langsung diberikan oleh Menag Yaqut.

Tadi diberikan oleh perwakilan maskapai (Emirates) dan juga Menag. Wah bahagia sekali saya, ujarnya kepada MNC Portal Indonesia.

Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Soetta, Holik Muardi menuturkan, penerbangan maskapai Emirates ini merupakan keberangkatan maskapai kedua jamaah haji di Bandara Soetta hari ini.

Untuk total diberangkatkan ada sebanyak 406 calon jamaah haji asal Jawa Barat. Kalau yang tadi pagi kan dari DKI Jakarta dan Banten ya, ucapnya.

(hab)

Topik Menarik