Loading...
Loading…
Aji Santoso Sebut Pemain Asing Terakhir Persebaya Datang Hari Ini

Aji Santoso Sebut Pemain Asing Terakhir Persebaya Datang Hari Ini

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 06:09

SURABAYA - Persebaya Surabaya segera mengumumkan satu pemain asing tambahan. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan bahwa pemain asing yang belum diketahui sosoknya itu dijadwalkan berangkat menuju Indonesia dari negara asalnya pada hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Sebagaimana diketahui, slot pemain asing Persebaya tersisa satu pemain lagi. Sebelumnya, Bajul Ijo -julukan Persebaya- telah resmi mendatangkan dua tambahan pemain asing yakni Sho Yamamoto dan Hugor Vidal.

Menurut Aji, proses adaptasi keduanya berjalan lancar. Namun, legenda Timnas Indonesia itu masih belum menentukan keputusannya apakah akan menurunkan keduanya atau tidak pada laga pramusim 2022 mendatang.

Saya cukup happy karena Sho sudah mulai ikut latihan. Saya masih meningkatkan kondisi Vidal dan Sho, karena mereka kondisinya belum fit dan siap, kata Aji dilansir laman resmi PT Liga Indonesia, Sabtu (4/6/2022).

Lebih lanjut, Aji mengungkapkan bahwa satu pemain asing baru akan tiba di Indonesia pada hari ini. Pemain asing yang dimaksud diperkirakan berposisi sebagai penyerang.

Ya, Persebaya tentu membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Sebab bomber asing sebelumnya, Arsenio Valpoort dan Bruno Moreira sudah angkat kaki dari Kota Pahlawan.

Baca Juga :
Persebaya Rekrut Penyerang dari Jepang Pengganti Marukawa, Ini Sosoknya

Jadi pemain asing satu lagi yang inshaallah tanggal 4 berangkat ke Indonesia, ujarnya.

Meski belum menentukan akan memainkan para pemain asingnya atau tidak di laga pramusim nanti, Aji berencana memasukkan mereka di daftar susunan pemain. Namun, mereka akan ditempatkan di bangku cadangan.

Saya mempersiapkan dia di turnamen pramusim meski tidak akan bermain dari awal, paling tidak mereka bisa bermain, meski tidak dari awal, kata Aji.

Kehadiran pemain-pemain anyar tersebut tentu merupakan senjata berharga. Sebab, Persebaya berada di grup yang cukup sulit pada pramusim nanti.

Persebaya berada di Grup C yang dihuni tim-tim raksasa. Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Bali United akan menjadi lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Green Force tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{