Persebaya Rekrut Penyerang dari Jepang Pengganti Marukawa, Ini Sosoknya

Persebaya Rekrut Penyerang dari Jepang Pengganti Marukawa, Ini Sosoknya

Travel | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 20:42
share

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya sepertinya kepincut dengan persona pemain asal Jepang. Persebaya baru saja memperkenalkan rekrutan anyarnya asal Jepang bernama Sho Yamamoto.

Pemain asal Jepang ini diumumkan melalui instagram resmi klub @officialpersebaya. Sho disebut-sebut menjadi pengganti Taise Marukawa yang sudah hengkang ke PSIS Semarang.

Sho Yamamoto is Green. Salam satu nyali!, tulis Persebaya dalam akun instagram resminya, Rabu (1/6/2022).

Yamamoto merupakan rekrutan pemain asing ketiga Persebaya. Sebelumnya, tim besutan Aji Santoso itu telah memperkenalkan dua pemain asing asal Brasil yakni Leo Lelis dan Higor Vidal.

Sho diharapkan bisa mengikuti jejak Marukawa musim lalu di Persebaya. Marukawa menjelma sebagai pemain hebat di musim debutnya.

Bahkan Marukawa dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022. Namun, sayang kebersamaan Persebaya dan Marukawa berakhir di akhir musim lalu.

Kini Bajol Ijo berharap Sho bisa lebih baik dari Marukawa. Sebelum berlabuh ke Persebaya, Yamamoto bermain di untuk klub FK Iskra di Liga Montenegro.

Yamamoto tercatat mengemas tiga gol dan dua assist dari 27 penampilannya bersama FK Iskra. Kendati demikian, pemain berpisisi winger kiri ini diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya untuk Persebaya di musim depan.

Topik Menarik