Miles Teller Berpikir Akan Meninggal saat Latihan Terbang untuk Adegan di 'Top Gun 2'

Miles Teller Berpikir Akan Meninggal saat Latihan Terbang untuk Adegan di 'Top Gun 2'

Travel | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 11:28
share

Miles Teller sempat berpikir bahwa dirinya akan meninggal saat menjalani pelatihan penerbangan untuk sebuah adegan dalam Top Gun: Maverick .

Seperti diketahui, Tom Cruise ingin para pemeran yang lain mengikuti keahliannya dalam menerbangkan pesawat. Untuk itu, dia meminta aktor lain seperti Miles Teller, Monica Barbaro dan Glen Powell belajar bagaimana cara menerbangkan jet tempur.

Kemudian, Tom Cruise bersama koordinator udara film, Kevin LaRosa menyusun program pelatihan penerbangan.

Teller misalnya, dia menjalani pelatihan terbang secara ekstensif yang seperti yang diminta Tom Cruise. Dengan jadwal pelatihan yang dirancang khusus oleh Tom Cruise dan LaRosa, hal ini sangat menantang dirinya.

Saat menjalani pelatihan itu, Teller mengaku sempat berpikir bahwa dirinya akan meninggal pada saat itu.

Saya pasti memiliki momen di mana saya pikir saya akan mati. Ada urutan di mana kami menuju lurus ke tanah dan Anda melakukan apa yang disebut pull-up max G. Anda menuju ke bawah dan pada detik terakhir Anda menarik, dan itu sangat sulit bagi pilot, ungkap dia.

Itu adalah sesuatu yang mereka latih sepanjang waktu, tapi itu adalah pertama kalinya kami melakukan manuver seperti itu dan saya benar-benar berhenti bertindak. Saya melihat ke tanah, dan berpikir ini bukan tidak akan berakhir baik untukku, tambah dia.

Pelatihan penerbangan itu dimulai dari menerbangkan pesawat kecil yaitu Cessna 172 . Setelah mampu menerbangkan pesawat starter tersebut, mereka naik ke tingkat berikutnya dengan menerbangkan pesawat aerobatik Extra 300.

Setelah dengan Extra 300, mereka berlatih dengan L-39 Albatross yang memungkinkan untuk berlatih jet tempur.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik