Stasiun kereta api Jepang memberi kesan kepada penumpang bahwa Tom Cruise sedang mengawasi mereka

Stasiun kereta api Jepang memberi kesan kepada penumpang bahwa Tom Cruise sedang mengawasi mereka

Travel | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 20:53
share

Ryokotomo.com Banyak orang di Jepang, seperti seluruh dunia, menantikan rilis yang telah lama ditunggu-tunggu dari Tom Cruises Top Gun: Maverick . Sementara banyak orang fokus pada film tersebut, tampaknya beberapa komuter kereta mendapat kesan bahwa Maverick sedang menonton mereka.

Takeshi Bitorider (@bitorider) , pengguna Twitter Jepang, merasa seperti Tom Cruise mengikutinya, dan dia baru-baru ini membagikan foto yang akan membuat kalian akan mengerti alasannya.

Mau tak mau Bitorider merasa bahwa seseorang sedang mengawasinya saat naik kereta api dan berhenti di stasiun untuk istirahat sebentar, dan ketika dia mengintip ke luar jendela, kecurigaannya terbuktiorang yang menatapnya adalah pilot ace Maverick !!

Ryokotomo - 8d96053b japanese train station gives commuters the impression tom cruise is

Betapa bahagianya penggemar Top Gun jika itu adalah Tom Cruise yang asli, sumber perasaan Bitorider sebenarnya adalah poster untuk Top Gun: Maverick yang telah diposting secara tidak biasa dekat dengan peron kereta!

Meskipun demikian, banyak orang di Twitter menganggap penempatan poster itu lucu, meninggalkan komentar yang berbagi perasaan Bitorider sedang diawasi!

Ini membuatku takut! Ini terlihat bagus dan mungkin sedikit menakutkan.

Sulit untuk tidak tertawa. Kekuatan Tom terlalu besar

Jika itu saya, saya akan sangat terkejut sehingga saya perlu melihatnya lima kali untuk menyadari apa itu.

Sumber: (1)

Topik Menarik