Loading...
Loading…
Kekayaan dan Sumber Cuan Halilintar Anofial Asmid, Punya Peternakan di Australia

Kekayaan dan Sumber Cuan Halilintar Anofial Asmid, Punya Peternakan di Australia

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Senin, 30 Mei 2022 - 12:16

JAKARTA, celebrities.id Kekayaan dan sumber cuan Halilintar Anofial Asmid sangat mengejutkan. Ayah Atta ini sering mengajak anak-anaknya berkeliling dunia, ternyata sumber penghasilannya berkat beberapa bisnis yang dia miliki.

Halilintar Anofial Asmid merupakan ayah dari keluarga Gen Halilintar. Ayah yang memiliki 11 anak ini sudah melakukan perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara di lima benua bersama istri dan semua anaknya.

Penasaran dari mana sumber kekayaan ayah Atta Halilintar ini?

Berikut ini celebrities.id telah merangkum kekayaan dan sumber cuan Halilintar Anofial Asmid dari berbagai sumber, Senin (30/5/2022).

Kekayaan dan Sumber Cuan Halilintar Anofial Asmid

1. Bisnis di Luar Negeri

Kekayaan dan sumber cuan Halilintar Anofial Asmid yang pertama adalah berbagai bisnis di luar negeri. Ayah Atta Halilintar ini diketahui sudah memulai bisnisnya sejak 1993 lalu bersama sang istri, Lenggogeni Faruk. Dia tercatat memiliki bisnis kuliner dan butik di negara Perancis. Mereka memulai bisnis dengan menjual dagangan ke berbagai negara yang dikunjunginya.

2. YouTube

Sumber penghasilan Halilintar Anofial Asmid juga berasal dari YouTube. Kepala keluarga Halilintar ini dikenal sebagai YouTuber yang bernama Gen Halilintar.

Dia kerap mengunggah berbagai kegiatan keluarganya di channel YouTube Gen Halilintar. Hingga saat ini keluarga Gen Halilintar sudah memiliki lebih dari 17,9 juta subscriber di kanal YouTube mereka dengan 916 video yang diunggah.

Video keluarga Gen Halilintar juga sudah ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali. Tak heran jika mereka berhasil mendapatkan penghasilan dari konten YouTube. Tidak hanya menjadi konten kreator, mereka juga menciptakan dan menyanyikan lagu.

3. Endorsement

Sumber kekayaan Ayah Atta selanjutnya adalah dari endorsement. Pria kelahiran 1968 ini juga seorang selebgram aktif dengan jumlah pengikut di akun Instagram mencapai 1,4 juta. Beberapa brand bahkan tidak ragu untuk menjadikannya sebagai ambassador maupun paid paid promote produk lewat Instagram.

4. Peternakan

Sumber penghasilan selanjutnya usaha peternakan kambing di negara Australia. Diketahui Anofial memiliki peternakan kambing yang sangat luas.

Original Source

Topik Menarik