Loading...
Loading…
Beda dari yang Lain! Cuma Bayar Rp10 Ribu, Makan Bakso di Sini Bisa Sekalian Refreshing

Beda dari yang Lain! Cuma Bayar Rp10 Ribu, Makan Bakso di Sini Bisa Sekalian Refreshing

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Senin, 30 Mei 2022 - 11:16

Makan bakso tentu sudah biasa, tapi jika makan baksonya sambil melihat pemandangan alam perbukitan dan ditemani ratusan tanaman hias, tentu beda cerita. Nah! Kalau sedang berwisata ke Kota Batu , Jawa Timur cobalah untuk mampir ke Bakso Arema Cak Tono.

Lokasinya ada di Dusun Kekep, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji. Bakso Arema Cak Tono dekat dengan lokasi Taman Rekreasi Selecta , jadi sangat mudah dijangkau. Dari loket pembelian tiket masuk Selecta tinggal lurus saja sekitar 200 meter.

bakso arema cak tono
Makan bakso sekalian healing (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Enaknya makan bakso di sini, pilihan baksonya banyak. Ada lima varian berbeda, antara lain bakso kikil, bakso urat, bakso telur, bakso goreng dan bakso bakar.

Selain varian menu bakso tadi, kamu juga bisa memilih menu tambahan sebagai pelengkap seperti iga bakar, paru, usus, jamur, udang, telur, keju dan siomay. Jadi untuk harga per porsinya tergantung dari pilihan menu yang kamu pilih. Namun yang pasti harga per porsinya mulai dari Rp10 ribu saja.

bakso arema cak tono
Aneka pilihan bakso yang menggugah selera (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Asyiknya lagi, sambil makan bakso, kamu ditemani pemandangan alam yang sangat memesona. Sebab posisi Bakso Arema Cak Tono memang langsung menghadap ke jajaran perbukitan. Serasa makan bakso sambil healing !

bakso arema cak tono
Makan bakso ditemani ratusan tanaman hias (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Bukan hanya karena udaranya saja yang sejuk khas daerah perbukitan, angin sepoi-sepoi yang berhembus perlahan bakal membuat kamu betah berlama-lama di sini. Apalagi di sekitar tempat makannya juga dihiasi aneka jenis tanaman hias.

bakso arema cak tono
Seporsi bakso arema Cak Tono (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Ada ratusan varietas tanaman hias yang sengaja dipajang untuk mempercantik tampilan tempat ini. Mulai dari kaktus, sukulen, keladi, hingga aglaonema ada di sini. Namun yang paling tampak menonjol adalah salah satu tanaman jenis monstera yakni janda bolong.

bakso arema cak tono
Pintu masuk Bakso Arema Cak Tono (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Tempat makan di Bakso Arema Cak Tono ada yang indoor dan ada pula yang outdoor , jadi kamu bisa pilih tempat mana yang paling kamu suka.

Tentu saja area outdoor atau yang menghadap langsung ke area perbukitan jadi spot paling favorit, di tempat ini.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini .

IDZ Creators
IDZ Creators
Original Source

Topik Menarik