Loading...
Loading…
Java Jazz Festival 2022 Sukses Digelar, Penonton Nikmati Musik usai 2 Tahun Pandemi

Java Jazz Festival 2022 Sukses Digelar, Penonton Nikmati Musik usai 2 Tahun Pandemi

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Senin, 30 Mei 2022 - 00:00

JAKARTA, celebrities.id - Java Jazz Festival 2022 berlangsung meriah setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19.

Tahun ini, acara yang dilaksanakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada 27-29 Mei 2022 menghadirkan banyak musisi, mulai Rendy Pandugo, HIVI, Fariz RM, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia sejak sore, penonton sudah mulai memasuki area JiExpo Kemayoran. Meski sempat turun rintik hujan, tidak mengurangi semangat mereka untuk melihat aksi panggung para musisi idolanya.

Di area dalam tempat acara terlihat belum ada kepadatan dari para pengunjung. Namun, ketika sudah memasuki malam hari, pengunjung memadati JiExpo, tapi di hari terakhir justru tidak seramai di hari kedua.

Para pengunjung itu tersebar ke semua area tempat acara. Tidak sedikit dari mereka yang menunggu jadwal idolanya tampil di acara ini.

Hadirnya kembali Java Jazz Festival tentu membalas kerinduan para penggemarnya. Hal itu juga yang dirasakan oleh salah satu pengunjung bernama Ais. Dia mengatakan sangat bahagia akhirnya bisa nonton festival musik lagi.

Seneng banget pastinya kita nunggu-nunggu banget kan nonton festival-festival musik yang kaya gini. Seneng banget juga semoga pandemi segera usai dan ada acara lainnya. Thankyou java jazz, ucapnya.  

Baca Juga :
BNI Java Jazz Festival

Selain itu, pengunjung lainnya Syarifah juga mengutarakan kebahagiaannya karena tahun ini bisa kembali menyaksikan konser musik secara offline.

Gue seneng banget tahun ini udah bisa nonton konser musik lagi setelah dua tahun enggak nonton apa-apa, enggak teriak-teriak, enggak dengerin musik, enggak pernah joget, jingkrak-jingkrakan. Akhirnya sekarang terealisasi lagi, tuturnya.

Sebagai orang yang tiap tahunnya selalu hadir ke acara Java Jazz Festival, tahun ini Syarifah merasa ada perbedaan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Java jazz tahun ini lumayan rada sepi, tapi enggak sepi-sepi banget banget sih. Tetep rame tapi rada beda aja. Dari segi tenant sepi tapi tetep asik sih, katanya.

Wanita asal Bekasi ini berharap pandemi cepat usai agar bisa menyaksikan konser musik seperti ini lagi.

Semoga bisa tetep ada konser musik lagi, java jazz bisa kaya dulu lagi. Bisa lebih asik lagi dan artis-artis luarnya lebih banyak lagi, tutur Syarifah.

Baca Juga :
BNI Java Jazz 2022 Momentum Tingkatkan Transaksi Keuangan Digital

Original Source

Topik Menarik

{