Loading...
Loading…
Mengintip Megahnya Panggung Java Jazz Festival 2022

Mengintip Megahnya Panggung Java Jazz Festival 2022

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:00

Perhelatan acara musik JavaJazz Festival kembali bergulir tahun ini, setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Festival musik ini sendiri bakal digelar selama tiga hari dari 27-29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam tiga hari penyelengaraannya, Java Jazz Festival 2022 sendiri menyediakan 10 panggung dengan konsep yang bisa dibilang cukup unik.

Panggung pertama ialah milik Wonderful Indonesia yang seakan-akan menjadi panggung selamat datang di Java Jazz Festival 2022. Panggung Wonderful Indonesia dalam area Java Jazz Festival 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat (INDOZONE/Mochamad Rezhatama Herdanu)

Dengan berada di ruang terbuka, panggung Wonderful Indonesia memiliki konsep yang unik. Ya, panggung didominasi dengan sejunlah hiasan daun berwarna hijau, sehingga memiliki daya tarik sendiri.

Namun, bukan hanya panggung Wonderful Indonesia yang memiliki konsep unik. Panggung milik MLD dengan tema MLD Stage bus juga berhasil mencuri perhatian para pengunjung Java Jazz Festival 2022.

Panggung MLD Stage Bus hadir dengan konsep sebuah bus yang terparkir. Di bagian tengah bus tersebut, dibuka khusus dengan set panggung.

Baca Juga :
BNI Java Jazz Festival

Hal berbeda terlihat di panggung Blibli Hall, di mana berada di dalam ruangan dengan konsep gelap mendominasi panggung ini. Meski begitu, panggung di Blibli Hall tetap terlihat elegan.

Serupa dengan punya Blibli, panggung milik MLDSpot Hall juga mengusung konsep serbahitam. Namun yang membedakan, ada sorotan lampu yang semakin membuat panggung ini terlihat sangat glamor bagi para pengunjung yang memasukinya.

Konsep outdor juga dipilih BonCabe Stage untuk panggungnya, dengan sejumlah aksesori yang cukup menyita perhatian.

Perhelatan Java Jazz Festival 2022 sendiri akan berlangsung selama tiga hari, atau tepatnya mulai Jumat (27/5/2022) hingga Minggu (29/5/2022). Sejumlah musisi Jazz baik dalam maupun luar negeri bakal memeriahkan Java Jazz Festival 2022. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{