Promo Gajian, Diskon hingga 71% di AladinMall by Mister Aladin

Promo Gajian, Diskon hingga 71% di AladinMall by Mister Aladin

Travel | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 08:28
share

GAJIAN baru cair, tapi barang elektronik di rumah rusak? Atau gadget yang sudah tidak bisa berfungsi dengan baik? Hmm, artinya Anda harus menyisihkan sebagian pendapatan untuk membeli barang-barang tersebut.

Jangan khawatir, penuhi kebutuhan elektronik dan gadget Anda di AladinMall by Mister Aladin saja karena ada Promo Weekend Deals Gajian Heboh yang memberikan Anda diskon hingga 71% khusus untuk produk elektronik rumah tangga dan gadget.

Tak usah takut produk palsu, karena semua produk elektronik dan gadget yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store dari brand-brand ternama seperti BOLDe, Cosmos, Philips, Vinero, Samsung, OPPO, Infinix, dan masih banyak lagi.

Brand-brand di atas merupakan merek yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Sehingga, kualitas produk mereka pun tak perlu diragukan lagi. Dengan jangka waktu pakai yang lama, ini akan lebih menghemat pengeluaran Anda.

Tunggu apa lagi! Buruan borong produk elektronik dan gadget hanya di AladinMall by Mister Aladin mumpung lagi ada diskon besar-besaran! Soalnya promonya terbatas lho, yakni hanya sampai 29 Mei 2022 saja!

Selain diskonnya nampol, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) lho! Yang pasti, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan jauh lebih hemat karena tak perlu memikirkan biaya ongkir.

Juga, pantengin terus website aladinmall.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store maupun App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store

Topik Menarik