Ridwan Kamil Langsung Terbang ke Swiss Terima Kabar Anak Hilang saat Berenang

Ridwan Kamil Langsung Terbang ke Swiss Terima Kabar Anak Hilang saat Berenang

Travel | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:22
share

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss saat mendengar anaknya Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan hilang saat berenang, Kamis (26/5/2022). Saat kejadian, Ridwan Kamil berada di Inggris karena tugas.

Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss, kata keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam pesan singkatnya, Jumat (27/5/2022).

Sementara, Ridwan Kamil saat kejadian berada di Inggris karena tugas. Ridwan Kamil pun langsung bertolak ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut. Saat ini dia telah bertemu dengan keluarga di sana.

Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat, ujar Elpi.

Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Pencarian diketahui dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi.

Topik Menarik