Loading...
Loading…
Mesut Ozil Ketagihan Makanan Khas Indonesia: Enak Banget!

Mesut Ozil Ketagihan Makanan Khas Indonesia: Enak Banget!

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Jumat, 27 Mei 2022 - 08:42

JAKARTA - Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil, nampak ketagihan saat menyantap berbagai macam makanan khas Indonesia. Bahkan Ozil sampai mengunggah berbagai makanan tersebut di media sosial pribadinya karena menurutnya sangat enak.

Sebagaimana yang diketahui, Ozil datang ke Indonesia untuk melakukan rangkaian kegiatan peluncuran produk olahraga, Concave. Kini Ozil telah merampungkan sebagian agenda tersebut sejak Rabu (25/5/2022).

Di sela-sela jadwal padatnya, ada momen di mana Ozil menyantap berbagai hidangan khas Indonesia. Memang sebelumnya dia telah jatuh cinta pertama kali dengan Rendang setibanya di Jakarta.

Namun kali ini dia juga terpikat dengan sederet masakan lainnya. Momen yang diunggah oleh akun Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menunjukkan eks penggawa Arsenal itu menjajal banyak santapan Indonesia.

Adapun beberapa menu yang dicicipi adalah pisang goreng, gado-gado, nasi goreng, dan ayam goreng. Dirinya tampak antusias seketika merasakan sensasi hidangan itu.

"Enak banget," ujar Ozil, dikutip dari@kemenparekraf.ri, Jumat (27/5/2022).

"Masakan Indonesia luar biasa!" tambahnya.

Baca Juga :
Dipromosikan Mesut Ozil, Kuliner Nasi Rendang Langsung Jadi Trending, Ini Istimewanya

Ozil sendiri sempat dirumorkan akan direkrut oleh klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Namun, ternyata klub promosi Liga 1 itu batal memboyong jasa Ozil mengingat harganya yang dinilai terlalu tinggi.

Kehadiran Ozil ke Indonesia ini semakin menguatkan daya sorot mata dunia. Tak heran jika kedatangannya sangat diharapkan mampu memancing turis dari berbagai belahan dunia, utamanya para pesepak bola top dunia.

Saat ini Ozil tengah berkarier di Liga Turki bersamaFenerbahce. Pengaruh Ozil juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi banyak pesepak bola Tanah Air.

Original Source

Topik Menarik

{
{