Sisca Kohl dan Jess No Limit Diganggu Bocil saat Asyik Pacaran, Malah Bagi-Bagi Uang

Sisca Kohl dan Jess No Limit Diganggu Bocil saat Asyik Pacaran, Malah Bagi-Bagi Uang

Travel | BuddyKu | Kamis, 26 Mei 2022 - 20:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan content creator Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali mencuri perhatian publik dengan gaya pacarannya. Baru-baru ini Jess No Limit mengunggah konten kencan mereka di kanal YouTube Jess No Limit.

Selisih satu hari, terpantau pada Kamis (26/5/2022) sore video dengan judul \'Piknik sama Sisca Kohl\' itu telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali dan trending 1 YouTube Indonesia.

Dari konten kencannya itu ada satu momen yang paling mencolok yaitu, ketika Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah makan kepiting di mobil tak sengaja ditonton beberapa bocil alias anak kecil.

Beberapa anak kecil memanggil-manggil nama Jess dari luar.

"Bocil-bocil pada lihat ayang, \'Bang Jess katanya\'," ucap Sisca sambil tertawa.

Perempuan yang terkenal dengan jargon \'Mari Kita Coba\' itu membuka kaca jendela dan menyapa langsung gerombolan anak kecil yang merupakan fans Jess No Limit tersebut.

Tak disangka perempuan 21 tahun ini di mendadak memberikan rombongan anak kecil tersebut uang.

"Nih buat kalian jajan yah," kata Sisca Kohl.

Aksi Sisca pun menuai pujian dan respons positif dari netizen, terlebih Jess tidak memperlihatkan nominal uang yang di Sisca Kohl pada anak-anak tersebut.

"Baik bgt diblur muka anak2nya," tulis akun @petiteflori***.

"Orang kaya yg sesungguhnya ngasihnya gak diliatin nominalnya," tulis akun @virdaa***.

"Jadi ngefans karena pribadi Sisca. Dia gak cuma terlahir kaya harta tapi kayak hati juga, MasyaAllah," tutur @rikasilvian***.

Topik Menarik