Jelang Surabaya Vaganza, Dishub Persiapkan Lokasi Parkir

Jelang Surabaya Vaganza, Dishub Persiapkan Lokasi Parkir

Travel | genpi.co | Kamis, 26 Mei 2022 - 18:30
share

GenPI.co Jatim - Parade budaya bunga dan budaya Surabaya Vaganza bakal melintasi sepanjang Jalan Tunjungan hingga kawasan Alun-Alun Surabaya, pada Sabtu (28/5).

Menjelang acara Surabaya Vaganza tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya telah menyediakan sejumlah kantong parkir.

Adanya kantong parkir tersebut tidak membuat warga kebingungan ketika hendak melihat parade budaya bunga dan budaya Surabaya Vaganza tersebut.

"Lokasi-lokasi parkir sudah kami siapkan untuk menyukseskan acara ini," kata Kepala Bidang Wasdal Dishub Surabaya Irwan Andeksa, Kamis (26/5).

Lokasi parkir pengunjung berada di sekitaran kawasan pelaksanaan parade, yakni Gedung Siola, Jalan Genteng Besar, Jalan Praban, Jalan Embong Malang sisi kanan, dan Pasar Tunjungan.

"Belakang Taman Apsari, Balai Pemuda, Jalan Ketabang Kali sisi Timur, dan Jalan Genteng Kali atau di depan masjid juga bisa dijadikan untik parkir," imbuhnya.

Irwan menambahkan, pada 27 Mei 2022 kendaraan hias bakal mulai disiapkan dan ditempatkan di Jalan Johar, sejak pukul 18.00 WIB.

Kendaraan tersebut nantinya bakal diarahkan ke Jalan Tunjungan antara pukul 12.00-13.00 WIB. (*)

Video seru hari ini:

Topik Menarik