Viral! Bule Mengamuk Hajar Pengemudi Avanza hingga Terkapar di Palembang

Viral! Bule Mengamuk Hajar Pengemudi Avanza hingga Terkapar di Palembang

Travel | BuddyKu | Rabu, 25 Mei 2022 - 11:39
share

PALEMBANG Video seorang WNA yang belum diketahui identitasnya viral lantaran mengamuk dan memukuli pengendara mobil Toyota Avanza. Peristiwa itu terjadi di Lorong Gotong Royong tepatnya di depan Universitas PGRI, Palembang, Sumatera Selatan.

Video yang diunggah melalui akun Instagram @forumawartawanpolri memperlihatkan bule yang memberikan beberapa pukulan mentah ke pengemudi mobil.

Dalam keterangan video viral tersebut, penganiayaan itu terjadi lantaran seorang WNA yang hendak menyalip tidak diberikan kesempatan oleh pengemudi mobil.

Dikatakan saksi yang melihat kejadian, bule tersebut cukup sering mendatangi lokasi kejadian untuk menghantarkan keluarganya.

Namun, dengan alasan ingin cepat sampai, pelaku mengendarai sepeda motornya dan berusaha menyalip minibus berwarna hitam yang berada di depannya.

Tadi pagi kejadian itu, sekitar pukul 10 an, bule itu ingi memotong jalan mobil di depannya, karena tersinggung lantara tidak diberikan kesempatan nyalip, bule itu memukul pengemudi mobil tersebut, kata Angga saksi mata dikutip dari @forumawartawanpolri, Kamis (25/5/2022).

Menanggapi peristiwa itu, Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang, Kompol Firdaus, mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap mengenai peristiwa pemukulan tersebut.

Topik Menarik