Sam Neill Ungkap Perbedaan Besar Film Jurassic Park dan Jurassic World

Sam Neill Ungkap Perbedaan Besar Film Jurassic Park dan Jurassic World

Travel | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 20:19
share

JAKARTA, celebrities.id Sam Neill, bintang Jurassic Park pertama, sebut ada perbedaan besar antara filmnya 30 tahun lalu dengan film terbaru Jurassic World Dominion.

Jurassic World Dominion adalah kelanjutan dari film Fallen Kingdom yang tayang empat tahun lalu. Sebagai trilogi sekuel dari seri Jurassic Park, banyak fans yang menganggap dua franchise ini tak punya perbedaan yang signifikan.

Namun, menurut aktor Sam Neill yang sempat bintangi film Jurassic Park pertama, rupanya ada satu perbedaan besar yang Ia rasakan dari syuting dua seri film dinosaurus ini.

Jurassic Park adalah film horor monster yang pelan dan bikn merinding; sementara Jurassic World, aku belum pernah lihat film dengan aksi sepadat ini, katanya dilansir dari ScreenRant, Selasa (24/5/2022),

Tentu saja ada beberapa momen senyap, tapi film ini penuh ketegangan dari awal, katanya lebih lanjut.

Di film Jurassic World teranyar ini, Sam Neill akan kembali berperan sebagai tokoh Dr. Alan Grant. Tak sendirian, Sam juga akan reunian dengan aktor Jeff Goldblum dan Laura Dern untuk pertama kalinya semenjak film Jurassic Park pertama tahun 1993.

Menjadi konklusi dari trilogi Jurassic World, Dominion juga akan menampilkan aktor Chris Pratt sebagai Owen Grady, pelatih velociraptor yang harus membantu dunia beradaptasi dengan kelahiran kembali spesies dinosaurus. Film disutradarai oleh Colin Trevorrow dan akan tayang 8 Juni 2022 di bioskop seluruh dunia.

Topik Menarik