Pringsewu Geger, Muncul Anak Sapi Berkepala 2 dari Indukan Limousine

Pringsewu Geger, Muncul Anak Sapi Berkepala 2 dari Indukan Limousine

Travel | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 15:40
share

PRINGSEWU, iNews.id - Warga Pringsewu, Lampung, digegerkan dengan munculnya anak sapi berkepala dua. Anak sapi itu lahir dari sapi betina di RT 01 RW 01, Pekon Srikaton, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Induk sapi berjenis Limousine yang melahirkan anak sapi berkepala dua itu milik Sujono. Sapi itu telah melahirkan sapi sebanyak empat kali.

Ini lahir yang keempat, pukul 07.17 WIB. Sebelumnya normal tidak begini, kata Sujono, Selasa (24/5/2022).

Sujono menambahkan, baru kali ini yang melahirkan anakan sapi aneh, yaitu dengan dua kepala, empat mata, dan dua telinga.

Dia tak menyangka jika sapinya bakal lahir tidak seperti biasanya. Sujono mengaku tidak memiliki firasat apa-apa.

Tak punya firasat apa sebelumnya, namun sapi sudah ada tanda melahirkan, saya tunggu sampe jam 07.00 WIB. Ini lama sekali, biasanya 3 jam sudah lahir, katanya.

Warga setempat yang penasaran dan datang ke lokasi bernama Arman, mengaku kaget ketika mendengar informasi lahirnya anak sapi kepala dua ini. Sehingga dia datang langsung ke rumah Sujono.

Menurut Arman, saat ia melihat sapi telah disusui namun susu keluar lagi lewat mulut yang satunya.

Kalo disusui mulut sebelahnya, airnya keluar di mulut satunya, kata Arman.

Hingga pukul 14.00 WIB, anakan sapi tersebut masih hidup, namun belum bisa berdiri layaknya sapi normal lainnya. Sedangkan indukannya dalam keadaan sehat.

Atas lahirnya anak sapi itu, petugas kesehatan hewan turun guna melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan susu pada anak sapi itu tersebut.

Topik Menarik