10 Tempat Makan Murah dan Enak di Depok, Salah Satunya Ada Kuliner Western

10 Tempat Makan Murah dan Enak di Depok, Salah Satunya Ada Kuliner Western

Travel | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 09:19
share

DEPOK, celebrities.id Tempat makan murah dan enak di Depok ternyata banyak lho. Ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta kuliner.

Tempat makan ini bukan hanya murah dan enak tetapi juga memiliki banyak pengemar. Selain itu ada yang makanannya pun melegendaris, seperti ayam bakar christina.

Penasaran dengan tempat makan murah dan enak di Depok? Simak rekomendasinya di bawah ini, seperti dilansir dari beragam sumber, Selasa (24/5/2022):

1. Soto Bu Tjondro

Tempat makan murah dan enak di Depok yang pertama Soto Bu Tjondro. Selain soto, tempat makan ini menyediakan menu lainnya seperti karedok, gurame, gudeg, dan sambal yang lezat.

Ada pula berbagai jenis es krim dan kopi yang disajikan. Lokasi Soto Bu Tjondro terletak di jalan Siliwangi, No.1, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat.

2. Beras Timbel Teteh

Tempat makan murah dan enak di Depok selanjutnya Beras Timbel Teteh. Rumah makan ini sangat populer di Depok. Restoran ini memang spesialisasi dalam penjualan beras timbel yang sangat lezat dan harganya yang terjangkau dengan aneka lauk ayam goreng, tempe, tahu, ikan asin, pasta cabai, dagingnya empal dan banyak lagi. Beras Timbel Teteh terletak di Tole Iskandar, Depok, tepat di sebelah situs Tole Iskandar BCA.

3. Takarajima

Tempat makan murah dan enak di Depok berikutnya Takarajima. Restoran Jepang ini dikategorikan murah namun menyediakan menu makanan tidak kalah enak dngan restoran lainnya.

Menu utama kafe ini adalah Sushi Volcano, bentuknya yang menyerupai gunung yang menjulang tinggi, dengan mayones dan topping yang meleleh. Ada pula beberapa menu khusus seperti tuna nigiri, mentai salmon kani, salmon kremes mentai. Takarajima berlokasi di di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

4. Ayam bakar Christina

Tempat makan murah dan enak di Depok lainnya ayam bakar Christina. Restoran ini sudah ada sejak tahun 1986 dan melegendaris, menyajikan varian ayam sebagai menu utamanya.

Ayam panggang Christina cukup khas dengan daging empuk dan bumbu yang menembus daging rasanya pasti lezat. Ayam Bakar Christina terletak di Jalan Margonda Raya No.420, Jawa Barat.

5. Warung Pancong Mang Moustache & Mang Dadang

Tempat makan murah dan enak di Depok selanjutnya Warung Pancong Mang Moustache & Mang Dadang. Tempat kuliner ini selalu ramai di akhir pekan. Mereka menyiapkan berbagai makanan ringan dan minuman dengan harga murah.

6. Warung Pasta Depok

Tempat makan murah dan enak di Depok berikutnya Warung Pasta Depok. Warung ini menyediakan banyak jenis pasta seperti pasta sweet love, snow chip, mushroom dan lainnya. Lokasinya terletak di jalan Margonda Raya No.518, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

7. Milan Pizzeria Cafe

Tempat makan murah dan enak di Depok selanjutnya Milan Pizzeria Caf. Caf ini menyajikan pizza royal truffle, pizza meat max, pizza spicy tuna mix, dan juga beberapa jenis pasta. Lokasinya di jalan Margonda Raya No.514, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

8. Kampung Kecil Depok Sawangan

Tempat makan murah dan enak di Depok berikutnya Kampung kecil Depok Sawangan. Restoran ini menawarkan paket nasi ayam, nasi ikan, hingga nasi bebek.

Lokasinya terletak di Ruko Pancoran Mas Blok DEF Jalan Raya Sawangan No.81 1 9, Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

9. Rumah Makan Lesehan Pondok Laras

Tempat makan murah dan enak di Depok lainnya Rumah Makan Lesehan Pondok Laras. Mereka menyediakan menu beragam dari mulai dari gurame asam manis, pecel, tumis kangkung. Lokasinya terletak di jalan Akses UI No.2.

10. Beranda Depok Cafe & Resto

Tempat makan murah dan enak di Depok yang terakhir Beranda Depok Cafe & Resto. Menu andalannya adalah nasi goreng. Mereka menyediakan salad, pasta, steak, nasi goreng, burger, cappuccino, latte, choco frappe, dan masih banyak lagi. Lokasinya terletak di Jl. Kartini L No.11K, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Topik Menarik