Loading...
Loading…
5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menginap di Hotel

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menginap di Hotel

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Senin, 23 Mei 2022 - 18:19

HOTEL kerap dijadikan sebagai tempat tinggal sementara, baik untuk transit atau staycation. Meski hanya sebagai tempat singgah, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memesan hotel supaya liburan jadi lebih aman dan nyaman. Karenanya, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Perhatikan Lokasi Hotel

Hal paling utama yang harus diperhatikan sebelum memesan hotel adalah lokasinya. Jangan sampai Anda memesan hotel dengan gambar yang menarik di internet, namun ternyata lokasinya sangat terpencil. Tentunya ini akan mempersulit Anda ketika ingin mengakses lokasi hotel tersebut.

Perhatikan Bangunan Hotel

Agar menginap lebih nyaman, pilih hotel sesuai karakter Anda. Jika Anda menyukai bangunan colorful, jangan pilih hotel dengan nuansa klasik, begitu juga sebaliknya. Jika Anda phobia dengan tempat sepi atau gelap, pilih hotel yang terkenal selalu ramai.

Cek Wifi

Selanjutnya, perhatikan apakah hotel yang akan Anda pesan memiliki fasilitas internet atau tidak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila Anda tidak mendapatkan sinyal ponsel di tempat tujuan, Anda bisa menggunakan wifi hotel sebagai solusinya.

Perhatikan Layanan Kamar

Jika Anda menginap untuk durasi yang cukup lama, perhatikan apakah hotel Anda memiliki pelayanan binatu atau tidak. Laundry service ini akan membantu Anda agar tidak perlu membawa terlalu banyak pakaian selama menginap di hotel.

Cek Harga

Hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan sebelum menginap di hotel adalah mengecek tarifnya. Sesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Namun, Anda tidak perlu khawatir kalau pesan hotelnya di Mister Aladin. Karena, Mister Aladin selalu memberikan promo terbaik untuk menciptakan liburan yang berkesan.

Melalui Promo Nginep Super Irit, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp500.000 khusus untuk pemesanan hotel. Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan hotel domestik dan internasional lho.

Tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas yakni hanya sampai 31 Mei 2022 saja! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/nginepirit . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Original Source

Topik Menarik

{