Loading...
Loading…
Raja Juli Pede PSI Bakal Panen Kursi Di Jateng

Raja Juli Pede PSI Bakal Panen Kursi Di Jateng

Powered by BuddyKu
Travel | RM ID | Minggu, 22 Mei 2022 - 21:45

Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyakini PSI Jawa Tengah (Jateng) akan menjadi kebun mawar paling subur pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Optimisme ini disampaikan Raja Juli saat menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jateng untuk menyambut tahapan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan dimulai Agustus 2022.

Saya yakin PSI Jateng akan panen kursi pada Pemilu 2024, kata Raja Juli Antoni dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (22/5).

Raja Juli menyakini, partai berlogotangan terkepal menggenggam bunga mawar putih ini akan mengirimkan banyak kadernya duduk sebagai wakil rakyat. Baik di tingkat nasional, provinsi, maupun kabupaten dan kota.

Insyaallah tiap kabupaten kota akan punya banyak kursi, punya fraksi utuh, yakin dia.

Secara umum, Raja Juli mengatakan, tujuan utama Kopdarwil untuk memastikan kelengkapan administrasi kesiapan seluruh DPD PSI se-Jateng menyambut verifikasi KPU.

Setelah itu, dilanjutkan pembekalan kepada seluruh DPD terkait aturan dan proses pencalegan. Kopdarwil jadi momentum bagi konsolidasi PSI agar semakin solid menuju Pemilu 2024, tambahnya.

Baca Juga :
Tiba di Istana, Raja Juli Antoni Sebut Mewakil PSI dan Muhammadiyah

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan pula restrukturisasi kepengurusan DPW PSI Jateng yang awalnya dipimpin oleh Ken Ragil Turyono, digantikan oleh Yuli Zuardi Rais yang merupakan Direktorat Infrastruktur Keanggotaan DPP PSI.

Ini dilakukan sebagai wujud keseriusan PSI untuk memenangkan Pemilu 2024, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik