Loading...
Loading…
The Power of Indozone! Usai Diviralkan, Sampah di Desa Manggis Boyolali Langsung Bersih

The Power of Indozone! Usai Diviralkan, Sampah di Desa Manggis Boyolali Langsung Bersih

Powered by BuddyKu
Travel | Indozone | Minggu, 22 Mei 2022 - 11:49

Setelahviraldiberitakanoleh Indozone pada Sabtu, 14 Mei 2022,tumpukan sampah disamping puskesmasDesaManggis, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, kini langsung bersih.

Dari pantauan Tim IDZ Creators , Kamis, 19 Mei 2022,sampahyang sebelumnya menggunung dan meluber ke badan jalan sudah hilang karena dibersihkan Pemerintah Kabupaten Boyolali. Sampah di Desa Manggis, Boyolali, sebelum dibersihkan. (Eksani/IDZ Creators)

Postingan Indozone tersebut bahkan mendapatkan respon dari mantan Bupati Boyolali Seno Samodro. Enggak hanya itu saja, sejumlah perangkat desa juga tampak merespon berita tersebut dan langsung berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan DinasKesehatanBoyolali. Sampah di Desa Manggis, sesudah dibersihkan. (Eksani/IDZ Creators)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, memberikan tanggapannya soalsampahdiDesaManggis. Hal ini menjadikan pelajaran untuk bisa mengolahsampahsecara berkelanjutan.

Sampah di Desa Manggis sudah dibersihkan. Ini jadi pelajaran terkait pengelolaan sampah selanjutnya, kata Wiwis dikutip dari YouTube Diskominfo Boyolali, merespon pemberitaan dari Indozone. Sampah di Desa Manggis, sesudah dibersihkan. (Eksani/IDZ Creators)

Baca Juga :
Ritual di Gunung Bromo Usai, Warga Tengger Gotong Royong Bersihkan Sampah

Kini, warga yang melewati dan beraktivitasditempat tersebut nyaman karena tidak ada lagi bau yang menyengat. Untuk menjaga kebersihandisekitar puskesmas DesaManggis, pihakdesamemasang larangan membuang sampah di lokasi itu.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini . IDZ Creators

Original Source

Topik Menarik