4 Destinasi Wisata Terkenal di Jabodetabek Tempat Kencan Sisca Kohl dan Jess No Limit

4 Destinasi Wisata Terkenal di Jabodetabek Tempat Kencan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Travel | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 04:00
share

TIKTOKER Sisca Kohl dan Youtuber Jess No Limit sudah resmi berpacaran. Keduanya tak segan-segan memamerkan kemesraannya di depan publik maupun sosial media. Turut pula membagikan momen saat kencan dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata.

Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi pasangan influencer itu masih di Jakarta dan sekitarnya. Keduanya terlihat sangat menikmati momen kebersamaannya. Lalu di mana saja Sisca dan Jess berkencan?

Berikut seperti dikutip dari akun TikTok @siscakohl dan @jessnolimit999.

1. Ancol

Jess dan Sisca mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol, sebagai tempat kencan mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia, dan berduaan di atas dermaga menikmati suasana laut yang menenangkan.

Ilustrasi

Bahkan yang membuat gemas, Sisca dan Jess sama-sama mengenakan topi warna pink. Serta outfit keduanya pun terlihat simpel, dan tidak berlebihan.

2. Sea World

Mumpung ada di Ancol, Sisca dan Jess juga tak lupa mengunjungi area sekitarnya. Mereka berdua menyempatkan diri jalan-jalan ke Sea World, melihat ikan-ikan laut yang cantik yang ada di dalam aquarium raksasa.

Sisca terlihat bahagia, wajahnya juga sangat sumringah karena menghabiskan kebersamaan dengan pacarnya yang mengajaknya melihat ikan-ikan cantik.

Topik Menarik