Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Thailand Open 2022 Hari Ini, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Thailand Open 2022 Hari Ini, Live di iNews!

Travel | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:58
share

JADWAL siaran langsung perempatfinal Thailand Open 2022 hari ini, Jumat (20/5/2022) sudah dirilis. Rencananya, ada empat wakil tersisa Indonesia yang akan bertanding di perempatfinal Thailand Open 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sebanyak empat wakil Indonesia yang lolos ke perempatfinal turnamen bulu tangkis Super 500 ini adalah Shesar Hiren Rhustavito, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Shesar Hiren Rhustavito

(Shesar Hiren Rhustavito siap tampil di perempatfinal Thailand Open 2022)

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan unggulan ke-6 asal Malaysia, Lee Zii Jia. Selanjutnya, dari nomor ganda putra, ada unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan unggulan ke-7 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Selanjutnya unggulan ke-5, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi asal Jepang. Sementara itu, dari nomor ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami melawan unggulan ke-2 asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Topik Menarik