Rekomendasi 7 Hotel Murah Dekat Malioboro, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Rekomendasi 7 Hotel Murah Dekat Malioboro, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Travel | BuddyKu | Kamis, 19 Mei 2022 - 21:38
share

JAKARTA, iNews.id - Rekomendasi 7 hotel mural dekat Malioboro ini cocok untuk kamu yang berniat liburan ke Yogyakarta dengan budget rendah. Harga hotelnya bervariasi, mulai dari Rp 100.000-an hingga Rp 200.000-an per malamnya.

Berikut ini rekomendasi hotel murah dekat Malioboro dengan harga mulai Rp 100.000-an.

7 Hotel Murah Dekat Malioboro

1. The Packer Lodge Yogyakarta

Hotel ini berjarak sekitar 20 meter dari Gudeg Yu Djum. Lokasinya berada di Jl. Dagen No 3, Sosromenduran, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta. Fasilitas yang diberikan juga terbilang cukup baik, seperti dispenser, air panas di dalam kamar mandi, serta Wifi.

2. Hotel Puspo Nugroho Malioboro

Hotel Puspo Nugroho berada di kawasan Malioboro Yogyakarta, lokasinya berjarak sekitar 200 meter dari Malioboro. Tarif menginap di hotel ini juga sangat murah, yakni mulai dari Rp 150.000-an per malamnya.

Sejumlah fasilitas yang dimiliki hotel cukup lengkap, diantaranya adalah WiFi gratis, AC, kamar mandi dengan pancuran, dan sarapan.

3. The Capsule Malioboro

The Capsule Malioboro merupakan salah satu hotel murah dekat Malioboro seharga Rp 100.000-an. Sesuai namanya, hotel ini mengusung tema hotel kapsul. Namun, kamu tak perlu khawatir karena fasilitas di hotel ini cukup lengkap, seperti AC, TV, hingga meja. Kamu juga akan mendapatkan sarapan berupa roti dan teh atau kopi.

4. Hotel Zamrud Malioboro

Hotel Zamrud Malioboro berjarak sekitar 1,5 kilometer dari Malioboro. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, seprai, handuk, serta AC dan lemari. Harga kamar termurah di hotel ini adalah untuk type superior double, yakni sekitar Rp 160.000 per malamnya.

5. Andrea Hotel

Andrea Hotel mengusung tema rumah tradisional Jogja dimana harga menginap per malamnya sekitar Rp100.000-an. Fasilitas hotel ini juga termasuk lengkap, seperti TV, WiFi, AC, lemari baju, meja dan kursi, serta kamar mandi dengan pancuran. Lokasinya berada di Sosrowijayan Wetan GT I/140 Gang 2, Sosromenduran, Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

6. Aura Hotel

Hotel murah dekat Malioboro selanjutnya adalah Aura Hotel. Lokasinya berada di Jl. Sosrowijayan Wetan 118, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.
Jarak Aura Hotel dari jalan Malioboro Mall hanya sekitar 400 meter saja. Harga menginap ini Aura Hotel ini mulai dari Rp175.000 per malam.

Sedangkan untuk fasilitasnya juga sudah cukup lengkap, seperti WiFi gratis, AC, fasilitas kamar, tempat parkir luas, include sarapan, dan sebagainya.

7. La Javanaise Home Stay

La Javanaise Home Stay berjarak sekitar 1,3 kilometer Malioboro Mall. Didesain menggunakan konsep bergaya tradisional, hotel ini telah dilengkapi sejumlah fasilitas seperti Wifi gratis, AC, parkir, serta layanan resepsionis 24 jam.

Topik Menarik