Preview Indonesia vs Thailand versi Media Thailand, Duet Witan dan Egy Jadi Sorotan

Preview Indonesia vs Thailand versi Media Thailand, Duet Witan dan Egy Jadi Sorotan

Travel | BuddyKu | Kamis, 19 Mei 2022 - 07:36
share

NAM DINH Tidak hanya media Indonesia yang ramai membuat preview pertandingan semifinal antara Indonesia vs Thailand di SEA Games 2021. Ternyata media Thailand pun juga melakukan hal yang sama.

Menariknya, mereka menyoroti lini depan dari skuad Garuda Muda jelang laga nanti secara cermat. Tak cukup sampai di situ, mereka secara terbuka memuji kemampuan beberapa pemain Tanah Air yang dapat dikategorikan berbahaya.

Duel panas antara Indonesia U-23 vs Thailand U-23 digelar di Stadion Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti demi melaju ke babak final.

Salah satu media ternama Thailand, Siam Sport, telah merilis preview pertandingan antara Indonesia vs Thailand. Menurutnya, tim Gajah Perang itu akan bermain dengan formasi 4-2-3-1.

Kiper andalan Kawin Thamsatchanan akan berperan sebagai kapten tim. Lalu, Kornwit Tasa akan dipasang sebagai penyerang tengah di laga nanti. Dia akan dibantu oleh Benjamin Davis dan Ekanit Panya dalam menjalankan tugasnya untuk mencetak gol.

Media tersebut selanjutnya menyoroti skuad Indonesia U-23 yang akan diturunkan di laga nanti. Mereka lantas mewaspadai beberapa pemain yang dikategorikan berbahaya.

Pada lini depan, terdapat pemain muda yang memiliki kecepatan tinggi, Ronaldo (Kwateh), bunyi pernyataan media tersebut dilansir dari Siam Sport, Kamis (19/5/2022).

Penyerang berusia 17 tahun itu memiliki kecepatan layaknya roket. Selain itu, ada juga dua pemain yang berlaga bersama tim Liga Slovakia, FK Senica. Mereka adalah Witan Sulaeman dan Egy Maulana, sambungnya kemudian.

Mereka merupakan dua penyerang kunci dari Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Mereka siap menciptakan efek beracun ke Thailand, tambahnya.

Publik Tanah Air tentu berharap skuad Garuda Muda mampu memetik kemenangan melawan Thailand nanti. Dengan begitu, Indonesia U-23 bisa melaju ke final dan menjaga asa meraih medali emas SEA Games 2021.

Topik Menarik