Loading...
Loading…
Biodata dan Agama Masniari Wolf, Peraih Emas Pencetak Sejarah

Biodata dan Agama Masniari Wolf, Peraih Emas Pencetak Sejarah

Powered by BuddyKu
Travel | Sportstars | Kamis, 19 Mei 2022 - 07:16

JAKARTAMasniari Wolf kini tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, atlet renang yang memiliki paras cantik ini sukses meraih medali emas pada ajang SEA Games 2021.

Masniari Wolf terjun pada nomor 50 meter gaya punggung putri di Aquatic Sports Palace, National Sports Complex My Dinh, Vietnam. Catatan waktunya adalah 29,21 detik.

Biodata dan Agama Masniari Wolf

Dilansir dari berbagai sumber, Masniari merupakan atlet renang putri yang lahir di Jerman pada tahun 2005 silam. Dirinya sendiri memiliki darah keturunan Indonesia dan Jerman. Darah Indonesia dalam dirinya merupakan warisan dari ibunya yang berasal dari Sumatra Utara dan darah Jerman dari ayahnya.

Masniari Wolf diketahui tidak mengungkap perihal agama yang dianutnya ke ranah publik. Hal ini pun diperkuat dengan sejumlah unggahan pada akun Instagramnya dimana dia lebih banyak mengunggah potret tentang dirinya.

Karir dan Prestasi Masniari Wolf

Masniari Wolf sejak masih kecil telah memiliki cita cita untuk mengukir prestasi pada cabang olahraga renang di tingkat internasional. Dia pun memilih untuk menekuni olahraga ini.

Segala usaha yang dilakukan sungguh-sungguh menghasilkan sesuatu yang manis. Pada tahun 2019 lalu dalam ajang Sueddeutsche Jahrgangsmeister, Masniari Wolf sukses menjadi juara pada nomor 50 meter dan 100 meter gaya punggung putri.

Baca Juga :
Masniari Wolf Berhasil Ukir Sejarah Manis untuk Indonesia di SEA Games 2021

Prestasi Masniari Wolf dalam SEA Games 2021 memiliki daya tarik tersendiri. Dia berhasil meraih medali emas setelah Indonesia menanti selama 11 tahun lamanya. Tercatat bahwa Indonesia terakhir kali memperoleh medali emas dalam cabang olahraga renang putri di ajang yang sama pada tahun 2011 silam lewat Yessy Yosaputra.

Berikut tadi adalah informasi tentang biodata dan agama Masniari Wolf. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Original Source

Topik Menarik

{
{