Loading...
Loading…
Video Wisatawan Nyaris Terseret Ombak di Pantai Gunung Kidul, Warga Kompak Menolong

Video Wisatawan Nyaris Terseret Ombak di Pantai Gunung Kidul, Warga Kompak Menolong

Travel | indozone.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 13:15

Beredar rekaman video amatir yang memperlihatkan detik-detik wisatawan hampir terseret ombak. Insiden tak terduga tersebut terjadi di salah satu Pantai Gunungkidul, Yogyakarta.

Hati-hati yang main dan berenang ke pantai. Kejadian kemarin, Minggu (15/05) di Pantai Gunungkidul, Yogyakarta, tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @say.viideo.

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak seorang wisatawan terlihat berusaha berenang mencapai tepi pantai. Namun dia tampak kesusahan hingga nyaris terseret omak.

Terlihat pula gulungan ombak begitu tinggi dan beberapa kali menerjang badannya. Sementara itu, beberapa pria yang awalnya hanya menunggu di tepi pantai bergegas meraih badannya.

Dua orang pria tampak terjun dan langsung menyambar tangannya. Hal itu turut diikuti oleh sekelompok pria lain yang beramai-ramai bergandengan tangan membentuk tumpuan.

Mereka bersama-sama saling membantu menyelamatkan wisatawan tersebut. Hingga akhirnya si wisatawan malang berhasil diseret ke tepi pantai.

Rekaman video penyelamatan itu pun langsung menuai reaksi dari warganet. Mereka salut dengan kesigapan orang-orang di sekitar lokasi yang berhasil menyelamatkan si wisatawan.

Baca Juga :
Nekat Berenang, Satu Wisatawan Hilang Tersapu Ombak Pantai Cihara

Kompak banget, kata erwinwing_.

Terima kasih buat yang sudah berbaik hati menolong kedepannya lebih hat-hari lagi ya, sambung hendarmini.

Baru inget. Setiap pantai seharusnya disiapkan tali tambang untuk keselamatan, timpal _sfazzhraa. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{