Loading...
Loading…
Menikmati Kopi Nusantara di Titik Koma Malang, Wajib Mampir

Menikmati Kopi Nusantara di Titik Koma Malang, Wajib Mampir

Travel | genpi.co | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:00

GenPI.co Jatim - Coffee Shop Titik Koma bisa menjadi refrensi tempat nongkrong di Kota Malang.

Kedai ini menawarkan banyak pilihan bagi pencinta kopi. Pelanggan dapat menjumpai banyak pilihan kopi Nusantara dengan 25 olahan. Mulai dari susu, vanilla series, americano, hingga berbagai varian lainnya.

"Coffee Shop Titik Koma menghadirkan kopi nusantara berkarakter, bisa diseduh bersama susu maupun cita rasa lain dengan menu andalan es kopi susu gula aren pandan," tutur Chief Operating Officer Kopi Ditya Wardhana pada GenPI.co Jatim, Selasa (17/5).

Kopi di Coffee Shop Titik Koma ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga usia tua.

Ditya mengungkapkan, kedainya memiliki filosofi, yakni dapat terus melanjutkan apa yang sedang diperjuangkan, rehat sejenak tetapi tidak untuk menyerah.

Dia ingin ada cerita yang terus berlanjut dari sebuah kopi yang disajikan.

"Kami menghadirkan biji kopi dari Jawa Barat, karena Titik Koma mempunyai misi untuk memberikan kopi enak di Seluruh Indonesia," lanjutnya.

Ditya mengungkapkan, biji kopi yang dipilih tidak sembarangan. Bahkan, dirinya tak segan terjun langsung ke kebun dan bertemu para petani untuk mendapatkan racikan bini yang terbaik.

"Proses itu memakan dua tahun, sehingga kamu memang tidak bisa disebut pioneer dalam kopi susu. Namun soal rasa dan kualitas kami boleh bersaing," tandasnya. (*)

Lihat video seru ini:

Original Source

Topik Menarik

{