Hadir di Morning Update iNews, Louisa Beri Cara Menghias Kue Viral Korean Bento Cake

Hadir di Morning Update iNews, Louisa Beri Cara Menghias Kue Viral Korean Bento Cake

Travel | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 18:17
share

JAKARTA Para pecinta kuliner, khususnya makanan Korea, pasti sudah tidak asing dengan kue tart mini yang tengah viral di media sosial ini, hidangan tersebut bernama Korean Cake atau biasa disebut dengan Bento Cake. Kue ala Korea ini berhasil mencuri perhatian kaum milenial.

Diberi nama Bento Cake karena kue ini berbentuk bulat dengan ukuran yang kecil dan di bungkus dalam kotak makan atau lunch box. Yang menarik perhatian cake mungil ini mempunyai desain yang lucu-lucu, mulai dari tulisan, gambar, atau bahkan karakter wajah seseorang. Bukan hanya tampilan yang menarik, rasanya yang manis pasti akan membuat ketagihan.

Keunikan lainnya, Korean Bento Cake ini tidak diberikan pisau, melainkan garpu dengan ukuran kecil.

Nah ingin tahu bagaimana caranya membuat Korean cake yang lezat ditambah dengan menghiasnya agar lebih menarik? Morning Update menghadirkan Louisa selaku cake artist yang akan menjelaskan tentang cara menghias Korean cake yang mudah dan lezat, bisa juga menjadi ide usaha bagi Morning People di rumah.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Rabu, 18 Mei 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(nug)