Loading...
Loading…
Seram! Kafe Jurnalrisa, Tawarkan Sensasi Ngopi Bareng ‘Hantu’

Seram! Kafe Jurnalrisa, Tawarkan Sensasi Ngopi Bareng ‘Hantu’

Travel | indozone.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 14:08

Penggemar acara horor pasti sudah tidak asing dengan nama Risa Saraswati. Mojang Bandung iniidentik dengan hal-hal berbau mistis. Bahkan kafe yang dinamai Jurnalrisa pun mengusung tema vintage yang tidak kalah suasana mistisnya.

Berada di Jalan Braga 45, Jurnalrisa Coffee menempati bangunan bersejarah berwarna putih. Coffee shop yang diresmikan pada Februari 2020 ini menempati bangunan cagar budaya milik paguyuban pelestarian budaya Bandungyang sudah ada sejak1951,dengan nama awalnyaToko Populair. Kafe Jurnalrisa di Braga, Bandung. (Rukmi Hapsari/IDZ Creators)

Ketika masuk, terdapat tempat pemesanan minuman dan snack, sedangkan di kanannya dipampang berbagai macam pizza dari Martys pizza. Suasana kafe didominasi dengan warna hitam dan dinding marmer. Beberapa lukisan personil Jurnalrisa, bahkan kelima sahabat tak kasat matanya pun turut dipampang, membuat suasananya terasa sangat jurnalrisa. Kafe Jurnalrisa di Braga, Bandung. (Rukmi Hapsari/IDZ Creators)

Bagi para followers -nya tentu sudah tidak asing dengan sahabat tak kasat mata Risa. Lima sahabat kecilnya keturunan Belanda yang bernama Hans, Peter, Janshen, William, dan Hendrik itu pernah diabadikan dalam 5 novel yang berbeda.

Baca Juga :
Tempat Nongkrong Unik, Yuk Cobain Sensasi Ngopi Bareng Anjing

Menu-menu yang disuguhkan pun tidak kalah unik.Salah satu signature drink di sini adalah Kopi Khayalan Hendrick. Kopi ini diracik dengan kopi, susu spesial, gula aren, lengkap dengan krim yang tebal di atasnya.

Rasa yang tidak terlalu manis dipadukan gurihnya dari susu dan krim menjadi pengalaman baru bagi pecinta kopi. Selain itu ada juga Kopi Susu Si Om, yang mempunyai rasa kopi yang sangat lembut.

Ada juga brown sugar milk, percampuran antara susu, santan, dan brown sugar. Alternatif yang patut dicoba bagi yang tidak meminum kopi. Rasanya sangat gurih, dengan selera manis yang pas.

Jurnalrisa Coffee juga menyajikan Martys Pizza dengan beberapa menu pilihan seperti Mercer Margherita, Shroomtown, Spicy Slicy, Mentaility, Pepperoni Five O, Slow Mo, hingga Quadruple Formaggi. Pizza bisa dibeli dalam bentuk potongan atau utuh yang diameternya sekitar 40 cm.

Harga minuman mulai Rp21.500 dan dan makanan dan cemilan kurang lebih Rp50 ribu. Sedangkan pizza per potong mulai Rp25 ribu sampai Rp40 ribu. Kalau ingin memesan pizza utuh siapkan kocek sekitar Rp180 ribu sampai Rp300 ribu. Kafe ini kini sudah memiliki 2 kedai. Pertama berada di Jalan Braga No.45 danJalan Sumur Bandung No. 14, Dago.

Baca Juga :
Kunjungi Desa Horor di Arab Saudi, Pengunjung Bisa Uji Nyali Diteror Hantu

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini. IDZ Creators

Original Source

Topik Menarik