KAI Berlakukan Jadwal Baru KA Pangrango Bogor-Sukabumi Hari Ini, Simak Yuk!

KAI Berlakukan Jadwal Baru KA Pangrango Bogor-Sukabumi Hari Ini, Simak Yuk!

Travel | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 08:17
share

JAKARTA, iNews.id - PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta memberlakukan jadwal baru keberangkatan Kereta Api (KA) Pangrango untuk melayani masyarakat yang akan berpergian dari Stasiun Bogor Paledang-Sukabumi pulang pergi (PP) mulai hari ini, Selasa (17/5/2022).

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, untuk keberangkatan dari Kereta Api atau KA Pangrango akan dioperasikan 3 kali perjalanan PP di sejumlah stasiun kebetangkatan.

Jadi setiap harinya dengan relasi Stasiun Bogor Paledang sampai Stasiun Sukabumi dan melayani naik turun penumpang di sejumlah stasiun pemberhentian lainnya, seperti Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat, dan Sukabumi, kata dia dalam keterangannya, Selasa (17/5/2022).

Dia mengimbau penumpang untuk melakukan pembelian tiket online melalui aplikasi KAI access yang dapat diunduh melalui perangkat Android atau IOS. Dia juga menegaskan, KA ini penerapkan protokol kesehatan.

Perjalanan dengan KA Pangrango tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah melalui SE Kemenhub Nomor 39 tahun 2022, ujarnya.

Adapun persyaratan naik KA Lokal sebagai berikut:

  1. Wajib menunjukkan kartu vaksin dosis pertama
  2. Tidak diwajibkan untuk menunjukkan surat keterangan hasil negatif Rapid Test Antigen atau RT-PCR
  3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan antigen namun wajib ada pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

Sementara itu, jadwal baru perjalanan KA Pangrango dari Stasiun Bogor Paledang dan Stasiun Sukabumi berlaku mulai hari ini, yakni:

Stasiun Bogor Paledang

Stasiun Sukabumi

Topik Menarik