Wanita Ini Bagikan Tips Makan Semangka Anggun dan Tak Belepotan, Cocok Buat Acara Formal

Wanita Ini Bagikan Tips Makan Semangka Anggun dan Tak Belepotan, Cocok Buat Acara Formal

Travel | indozone.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:00
share

Makan di acara formal tidak seperti makan di rumah, di mana setiap orang bebas makan dengan caranya sendiri. Berbeda saat makan di acara formal di mana ada beberapa aturan yang harus dipatuhi.

Misalnya saja saat makan semangka di acara formal, kebanyakan dari kita saat makan semangka sering kali belepotan, sehingga membuat kita jadi tidak anggun karena air semangka berceceran mengenai gaun atau jas yang kita gunakan.

Duh, jangan sampai deh hal seperti itu terjadi di acara formal!

Untuk menghindari hal itu tidak terjadi ketika makan di acara formal, tips yang diberikan oleh wanita cantik ini bisa banget kamu tiru.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @VindyLee, wanita cantik itu mengatakan supaya makan semangka tidak belepotan dan tetap anggun kuncinya ada pada cara motong semangka.

Watermelon with hands ???????????? Sans drips! The key is the way you cut it? pic.twitter.com/Qs1EUSYj7S

Vindy Lee (@VindyLee) May 12, 2022

Dia menyarankan untuk memotong semangka dengan cara memanjang seperti gaya catur yang nantinya potongan semangka pas di mulut, jadi tidak akan belepotan dan pastinya tetap terlihat anggun.

Tips yang dibagikan wanita ini memang sangat membantu, tapi bagaimana jika semangka yang disediakan dipotong tidak seperti tips yang dibagikannya, tentunya bikin bingung.

Meski demikian, tips yang dibagikan wanita cantik ini menuai banyak respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang meminta dibuatkan tutorial lainnya.

"Next tutorial makan duren anggunly pliss," komentar salah satu netizen.

"Mbak e... kalo makan ceker yang tidak barbar gimana yaahc?" tulis netizen yang minta tips makan ceker.

"Request makan tebu please," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik