Loading...
Loading…
Hakui Kopi 0km, Coffeeshop Pewe buat Nugas atau Gawe di Tulungagung

Hakui Kopi 0km, Coffeeshop Pewe buat Nugas atau Gawe di Tulungagung

Travel | indozone.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:18

Selain terkenal dengan pesona alam dan kulinernya, Tulungagung juga punya segudang coffeeshop yang keren. Salah satu coffeeshop popular di Tulungagung yaitu Hakui Kopi 0km. Hakui Kopi 0km terletak di jantung kota di sebelah Alun-Alun Tulungagung. Letaknya di dekat Alun-alun Tulungagung (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Kafenya berkonsep minimalis dengan dominasi warna putih. Sementara meja dan kursinya sengaja berwarna hitam biar kesan minimalisnya semakin maksimal. Area di dalam kafe juga banyak dihiasi lukisan dan tumbuhan hijau, biar nongki makin asik dan sejuk. Kesan minimalis amat terasa di bagian dalam kafe (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Kedai kopi ini dilengkapi ruangan ber-AC sehingga udaranya lebih bersih meski letaknya berada di tengah kota. Kedai Hakui sangat cocok untuk kamu yang mau nugas atau bekerja dari kafe alias work from cafe . Ada outdoor space yang sejuk (Robi Juniarta/IDZ Creators)

Sementara untuk sajiannya, kamu bisa pilih aneka kopi mulai dari Rp15 ribu dan camilan seperti kentang goreng, cookies, muffin, puding, brownies dengan harga mulai dari Rp 7 ribu saja.

Hakui Kopi punya tiga kedai yang tersebar di Tulungagung dan pusatnya adalah Hakui Kopi 0km yang terletak di Perempatan TT, Jl. Ahmad Yani Timur, Tamanan, Tulungagung. .

Baca Juga :
Ada Kafe yang 'Belum Selesai' Dibangun tapi Bikin Betah Buat Nugas dan Kerja, di Mana?

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Lets join IDZ Creators dengan klik di sini. IDZ Creators

Original Source

Topik Menarik

{