Loading...
Loading…
Viral Wisatawan Berlibur ke Puncak Bogor Naik Ambulans Terobos One Way, Begini Ujungnya

Viral Wisatawan Berlibur ke Puncak Bogor Naik Ambulans Terobos One Way, Begini Ujungnya

Travel | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:49

Mobil ambulans milik Relawan Beringin yang menerobos arus satu arah (one way) dan membawa wisatawan di jalur menuju Puncak, Bogor, pada Sabtu (7/5/2022), akhirnya ditilang.

Ambulans tersebut diamankan di Simpang Gadog, Puncak, Bogor. Di dalam ambulans tersebut terdapat 12 wisatawan dari Ciawi yang hendak melancong ke Puncak.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, saat in para pengemudi dan wisatawan sudah dipulangkan, sementara ambulans tersebut ditilang.

"Kami tekankan kalau ada ambulans yang membutuhkan pengawalan prioritas, kami akan memberikan pengawalan prioritas. Kami hendak memberikan pengawalan sebelumnya. Tapi ternyata setelah diperiksa di dalamnya, bukan orang sakit, tapi orang yang mau berlibur," ujar Iman kepada wartawan, dilansir Antara. Kondisi di dalam mobil ambulans yang diubah untuk membawa wisatawan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022). ANTARA/Walda Marison/aa.

Dari 12 orang yang ada di dalam ambulans Relawan Beringin, beberapa di antaranya merupakan anak-anak. Mereka duduk di tengah dengan mengggelar karpet karena bangku tengah bisa dilepas.

"Saya pastikan itu bukan ambulans RSUD melainkan ambulans pemberian pihak lain untuk warga," jelas Iman.

Baca Juga :
Sempat One Way karena Ramai, Jalur Puncak Bogor Kembali Normal 2 Arah

Selain ambulans milik Relawan Beringin, polisi juga mengamankan satu mobil lainnya yang juga menerobos one way di kawasan persimpangan Taman Safari, Cisarua, Bogor, Sabtu pukul 15.30 WIB. Mobil tersebut ditempeli tulisan 'Ambulance' dan berisi 6 orang warga asal Megamendung yang hendak berwisata ke Puncak.

"Mobil itu dikasih 'cover' tulisan ambulans, itu yang dari Megamendung," kata Iman. Artikel Menarik Lainnya:

Bangunkan Sahur di Jakbar, Pemuda Ini Malah Tewas Usai Diserang

Usia 69 Tahun dan Miliki Cucu, Aksi Bahaya Kak Seto Olahraga Parkour Tuai Pujian

Tampak Berbahaya, Parkour Bikin 8 Kemampuan Ini Makin Terasah

Original Source

Topik Menarik