Loading...
Loading…
Rayakan Ramadan di  Arts Café Raffles Jakarta dengan Berbagai Menu Nusantara

Rayakan Ramadan di Arts Café Raffles Jakarta dengan Berbagai Menu Nusantara

Powered by BuddyKu
Travel | HighEnd Magazine | Senin, 11 April 2022 - 16:47

Bulan suci Ramadan menjadi momen istimewa bagi seluruh umat Islam di dunia, termasuk Indonesia. Hotel Raffles Jakarta mengambil momen keistimewaan Ramadan tersebut untuk menciptakan kenangan tak terlupakan lewat sajian kuliner Nusantara.


Raffles Jakarta hadirkan Raffles Ramadhan untuk turut serta memeriahkan bulan suci Ramadhan. Dengan menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan hidangan unik yang eksklusif di Arts Caf by Raffles.

The Dining Room memberikan nuansa semangat bulan suci Ramadhan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman di Raffles Jakarta dengan signature menu Buka Puasanya.

Mulai 2 April hingga 30 April 2022 mendatang, salah satu hotel mewah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu, menyajikan beragam kuliner khas Ramadan. Bertempat di lantai 1, Arts Caf by Raffles menyajikan menu Nusantara hasil kreasi dari Chef Lukman.

Chef Lukman menyajikan berbagai hidangan lezat seperti tuna na niura, nasi bebek ireng, rawon bakso, barramundi arsik, josper grilled tiger prawn, sate daging sapi tenderloin kering, dan rendang tortellini.

Nikmati juga aneka pilihan hidangan pembuka, penutup dan jajanan pasar yang menggugah selera. Beragam minuman khas Nusantara seperti es kuwut Bali, ie boh timon dari Aceh, es campur, sampai minuman jamu ramuan beras kencur akan memanjakan lidah Anda.

Tak hanya mencicipi hidangan yang telah tersedia, para tamu juga bisa menyaksikan secara langsung aksi sejumlah koki Arts Caf by Raffles mengolah beragam bahan menjadi siap santap di live cooking station .

Salah satu menu yang diolah di live cooking station adalah Sei Sapi en Croute, berisi daging sei berlapis daun kale yang dibalut dengan adonan pastry. Makanan ini disajikan dengan saus dan sambal matah yang beraroma serai yang tajam, serta pedas.

Selain menu ini, pilihan lain yang bisa dinikmati di live cooking station adalah seafood lumpia Semarang, rawon bakso dan gado-gado. Berbagai menu istimewa yang disajikan secara prasmanan ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp450.000++ per orang.

Original Source

Topik Menarik