Loading...
Loading…
Demo 11 April, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara

Demo 11 April, Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara

Powered by BuddyKu
Travel | Okezone | Senin, 11 April 2022 - 07:07

JAKARTA Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) memindahkan titik lokasi demo 11 April 2022. Awalnya, mahasiswa akan berkumpul di Monas, namun secara mendadak berpindah ke depan Gedung DPR.

Kendati demikian, para penumpang kereta api jarak jauh (KAJJ) dari Jakarta bisa melakukan keberangkatan dari Stasiun Jatinegara, untuk mengantisipasi pengalihan arus lalu lintas akibat aksi unjuk rasa mahasiswa, Senin ini.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan khusus Senin, penumpang kereta dapat melakukan keberangkatan dari Stasiun Jatinegara untuk menghindari potensi keterlambatan akibat pengalihan arus lalu lintas.

Pada saat normal, KA yang berangkat dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, namun khusus Senin, terdapat tujuh KA dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 s.d 16.00 WIB akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik-turun penumpang, ujarnya, Senin ( 11/4/2022).

"Hal ini dilakukan untuk memudahkan calon penumpang KA agar tidak terdampak kemacetan lalu lintas saat akan menuju Stasiun Gambir dan mengalami keterlambatan," sambung Eva.

KAI merinci ketujuh KA keberangkatan Stasiun Gambir yang berhenti di Stasiun Jatinegara, yakni

Original Source

Topik Menarik

{
{