Loading...
Loading…
Kafe Milik Rizky Febian Bikin Kamu Nostalgia, Suasananya Keren!

Kafe Milik Rizky Febian Bikin Kamu Nostalgia, Suasananya Keren!

Travel | genpi.co | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:55

GenPI.co - Kafe milik Rizky Febian, Coffee Shop Ramu Nostalgia, bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin bernostalgia ke zaman dulu.

Kafe unik yang mengusung portal nostalgia ini terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di Coffee Shop Ramu Nostalgia, pengunjung bisa menikmati kopi dan makanan lezat dengan suasana permainan masa lalu yang mengasyikkan.

Ketika datang ke sini, pengunjung akan melewati lingkaran layaknya menuju dunia lain, yakni bermain dalam ingatan masa lalu.

Pengunjung bisa memilih beragam permainan zaman dulu, seperti Board Game (ular tangga, Monopoli, Ludo, dan Catur), Yoyo Kayu, dan beragam Gamebot.

Selain itu, pengunjung juga bisa merakit tamiya, bermain perahu pletok, congklak, dan banyak lagi.

Riska Andini, pengunjung kafe Ramu Nostalgia, mengaku sengaja datang karena rekomendasi dari temannya.

Dia lantas membawa beberapa teman untuk bisa menikmati permainan lawas tersebut.

"Aku lihat melalui DM Instagram dari teman. Jika dilihat, memang menarik. Jadi, aku penasaran untuk datang langsung ke sini," ujar dia kepada GenPI.co, Rabu (26/1).

Perempuan yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu mengatakan banyak permainan yang mengingatkannya dengan masa lalu di kafe itu.

"Pas baget, kita berempat ini kelahiran 1996. Jadi, nggak asing sama permainan Monopoli. Ternyata masih asyik dimainkan sekarang," jelasnya.

Selain bisa nostalgia dengan permainan lawas, kafe ini juga menawarkan menu dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan uang sebesar Rp50 ribu, pengunjung bisa menikmati makanan berat dan minuman.

Untuk beragam jenis minuman, rata-rata harga yang ditawarkan sabesar Rp15 ribu. Sementara makanannya dibanderol mulai dari Rp35 ribuan.

Bagi yang penasaran dengan kafe milik Rizky Febian ini, kamu bisa datang langsung di Jalan Tebet Barat Dalam Raya IX Nomor 56, RT 3/RW 3, Tebet, Kota Jakarta Selatan. Kafe ini buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik