Intip Momen Shandy Aulia dan Anak Main Salju di Aspen Colorado

Intip Momen Shandy Aulia dan Anak Main Salju di Aspen Colorado

Travel | indozone.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 19:00
share

Shandy Aulia dan suami beberapa waktu sempat menghabiskan liburan bersama suami dan anaknya di Aspen Colorado, Amerika Serikat. Shandy diketahui sudah berada di Colorado sejak akhir tahun 2021 hingga awal 2022 kemarin.

Shandy Aulia dan keluarga kecilnya tersebut menghabiskan Natal dan pergantian tahun di Amerika Serikat. Di sana, Shandy mulai mengenalkan salju pada Claire, anak semata wayangnya.

Claire yang berjaket tebal begitu menikmati salju. Ini adalah pertama kalinya Claire merasakan salju. Di momen tersebut, Shandy Aulia juga terlihat asyik bermain ski ditemani Claire.

" Thank you @missclaireherbowo udah nemenin mommynya ski lessons.
nanti saat claire udah 3 tahun Claire udah boleh mulai ski lessons juga ya sama mommy. Nanti pasti claire lebih hebat dari mommy kalo mommy sih yang penting bisa meluncur aja kalau Claire nanti bisa sampe yang lompat-lompat yaaa," tulis Shandy Aulia pada captionnya, dikutip pada Rabu (26/1/2022).

Pegunungan Aspen yang terletak di Colorado ini merupakan kota musim dingin terbaik. Aspen bahkan menempati urutan ke-10 di dunia sebagai tempat terbaik untuk menghabiskan musim dingin terbaik.

Tak heran banyak orang yang menghabiskan musim dingin mereka di daerah ini. Majalah U.S News & World Report menyebut bahwa belum ada tempat lain yang dapat menyamai Aspen sebagai winter wonderland .

momen liburan shandy aulia di aspen, colorado
Aspen, Colorado. (Unsplash/Chase Baker)

Di aspen, kamu tidak hanya bisa menikmati ski saja, tapi juga bisa menikmati gondola dengan pemandangan yang menakjubkan. Dengan duduk santai di atas gondola, kamu bisa menikmati keindahan Kota Aspen.

momen liburan shandy aulia di aspen, colorado
Gunung Aspen. (Unsplash/Joshua Woroniecki)

Selain pemandangan Pegunungan Elk, pengunjung juga bisa menikmati Roaring Fork River. Tak hanya saat musim dingin saja, pemandangan Aspen juga tidak kalah indah saat musim panas atau musim semi.

Saat musim panas kamu bisa hiking dan menikmati serunya bermain arung jeram di Roaring Fork River . Tak hanya itu saja, selama musim semi kamu juga akan disuguhkan dengan bunga warna-warni yang bermekaran.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik