16 Tahun Menunggu, Starbucks Pumpkin Spice Latte Hadir Lagi Di Jepang

Travel | japanesestation.com | Published at Kamis, 02 September 2021 - 11:00
16 Tahun Menunggu, Starbucks Pumpkin Spice Latte Hadir Lagi Di Jepang

Kejutan dari Starbucks di bulan Agustus ini tampaknya belum berakhir usai melakukan gebrakan baru dengan memberikan diskon untuk produk makanan di jam-jam terakhir sebelum tutup. Kini, minuman paling populer Starbucks Pumpkin Spice Latte akhirnya kembali lagi ke Jepang setelah penantian yang panjang selama 15 tahun lamanya.

Dijuluki 'PSL' oleh para penikmatnya, minuman musim gugur ini tidak diragukan lagi sebagai salah satu minuman musiman paling populer di gerai kopi Starbucks. Meskipun sangat populer di Amerika Utara dan negara-negara lain di seluruh dunia, minuman Starbucks Pumpkin Spice Latte hanya pernah ditawarkan di Starbucks di Jepang sekali, yaitu pada tahun 2006 silam.

Untuk kalian yang belum tau, PSL sendiri adalah espresso dengan foam susu yang kemudian ditambah dengan campuran rempah-rempah dari labu, kayu manis, pala dan cengkeh. Kemudian atasnya dihiasi dengan tambahan krim kocok dan tidak ketinggalan rempah-rempah dari pai labu.

Dilansir dari Timeout, produk musiman baru lainnya juga akan hadir, seperti Autumn Spice Oat Latte , juga akan diperkenalkan ke menu Starbucks Reserve Roastery. Minuman-minuman tersebut telah tersedia mulai hari ini, tanggal 1 September dan akan ada sampai tanggal 11 November mendatang.

Starbucks
Photo: Starbucks Japan | Starbucks Reserve Roastery Autumn Spice Oat Latte

Pumpkin Spice Latte dapat disajikan panas ataupun dingin dan dalam semua ukuran: Kecil (462 yen untuk dibawa pulang, 470 yen di dalam toko), Tinggi (501 yen, 510 yen), Grande (540 yen, 550 yen), dan Venti (579 yen, 590yen).

Artikel Asli