Bosch FreshUp Menggunakan Teknologi Plasma untuk Menghilangkan Bau

Travel | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 05:45
Bosch FreshUp Menggunakan Teknologi Plasma untuk Menghilangkan Bau

Bosch FreshUp adalah penyegar kain genggam yang mengandalkan teknologi plasma untuk melarutkan molekul bau secara instan. Sempurna untuk digunakan di rumah atau di perjalanan, perangkat ini membantu menyegarkan kain umum seperti katun, sutra, dan kasmir dengan sapuan.

Melansir laman designtaxi, Menggunakan perangkat bekerja paling baik saat kain diletakkan di atas permukaan yang lembut dan rata, atau saat digunakan untuk merawat pakaian yang sudah dipakai.

Perangkat ini dirancang untuk ditekan ke kain untuk mengaktifkan plasma, dan dapat dipindahkan dari sisi ke sisi untuk memberikan penyegaran instan. Untuk mengatasi bau yang lebih membandel, merek merekomendasikan untuk merawat pakaian dari dalam dan luar, dan mengatasi jahitannya.

Gadget praktis ini menjanjikan untuk menjadi pendamping yang sempurna untuk tas olahraga dan perjalanan.

Bosch telah meluncurkan perangkat genggam terbaru yang menjanjikan untuk menghilangkan bau paling membandel dari pakaian Anda. Tanpa perlu air, deterjen, atau pewangi, cukup isi daya perangkat dengan micro-USB, dan usap.

FreshUp disebut-sebut dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan seperti asap rokok dan bau badan, memungkinkan Anda mendapatkan kesegaran dengan membiarkan pakaian Anda kering - padahal belum.

Menurut T3 , perangkat mini menggunakan plasma untuk "melarutkan ikatan antara molekul bau," memungkinkan mereka untuk dipecah dan dihilangkan seluruhnya. Alih-alih menutupi bau dengan wewangian lain, perangkat Fresh Up hanya menghilangkannya sepenuhnya.

Untuk perbaikan cepat saat bepergian, cukup usap gadget ke pakaian yang Anda kenakan. "Sejumlah kecil sinar UV dan ozon tidak berbahaya bagi manusia," tulis situs web Bosch .

Penyegar dikatakan efektif untuk kain kering yang umum termasuk sutra, kasmir, dan wol dan bahkan cocok untuk digunakan pada jas & gaun berlabel 'dry clean only.' Selain pakaian, barang-barang seperti mainan mewah dan bantal sofa juga bisa dirawat. arn

Artikel Asli