Desain Ball Mouse Berbentuk Bulat dapat Menghilangkan Stress

Travel | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 05:45
Desain Ball Mouse Berbentuk Bulat dapat Menghilangkan Stress

Mouse komputer adalah satu hal yang kita gunakan setiap hari dalam hidup kita. Jadi, sudah menjadi kesepakatan umum bahwa mouse harus nyaman saat dipegang dan memiliki fungsi yang diinginkan untuk membuat pekerjaan di tangan menjadi sangat produktif.

Melansir laman trendhunter, Sementara ergonomis penggunaan tergantung pada pengguna, memiliki desain universal yang paling cocok untuk semua pengguna apakah mereka kidal atau kidal. Mengambil jalan memutar dari bentuk memanjang biasa yang mengikuti lekukan alami tangan (kebanyakan estetika tangan kanan), Mouse Bola oleh Osay Imarhiagbe memiliki desain bulat untuk kenyamanan saat digunakan selama berjam-jam.

Ball Mouse' konseptual telah dirancang oleh Osay Imarhiagbe sebagai pandangan modern pada periferal komputer klasik yang akan bekerja untuk mendukung kebutuhan kompleks pengguna setiap hari.

Mouse mempertahankan estetika bola yang dapat digunakan oleh pengguna dengan tangan dominan kanan atau kiri dan sangat cocok untuk mereka yang suka mengepalkan periferal saat bekerja. Ini dapat membantu meringankan beberapa stres yang terkait dengan bekerja di terminal mereka dengan membantu mengatasi reaksi bawaan untuk mengepalkan saat mengerjakan proyek yang panjang atau kompleks.

Mouse Bola konseptual dikonseptualisasikan dalam beberapa pilihan warna dan akan sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai pengguna termasuk semua orang mulai dari pelajar hingga profesional digital.

Ini kurang lebih seperti bola bundar (seperti namanya) yang seharusnya paling cocok untuk orang yang suka mengepalkan mouse mereka dan memiliki lebih banyak cengkeraman seperti elang pada mouse.

Posisi yang ditinggikan berarti tekanan pada tangan berkurang terutama saat bekerja di atas meja. Dengan tema melingkar, bumpernya juga berkontur dan desainnya yang simetris membuatnya sama-sama bagus untuk orang kidal dan tidak kidal.

Osay telah merancang mouse untuk hadir dalam berbagai pilihan warna dengan mempertimbangkan pengguna muda, dan juga preferensi pribadi pengguna. Secara pribadi, saya menyukai rasa nyaman dan kebutuhan umum yang saya rasakan saat melihat mouse ini, hampir mengingatkan saya pada Baymax, dengan estetika ramah-manusianya.

Seperti biasa, mouse memiliki konektivitas nirkabel untuk kemudahan penggunaan, terutama bagi pengguna listrik. Yang paling menarik adalah banyaknya penggunaannya sebagai pengontrol musik atau remote TV.

Untuk fungsionalitas itu, mouse menavigasi melalui daftar putar menggunakan roda mouse. Untuk memilih item tertentu yang disorot, pengguna dapat mengklik roda mouse dan menekan lama pada roda mengaktifkan mikrofon. Aksesori ini pasti sedikit berbeda dari yang telah kita lihat sejauh ini, dan faktor bentuk yang ringkas adalah keuntungan lain yang mendukungnya. arn

Artikel Asli