Lampu Ini Dapat Menenangkan Jiwa dan Mengisi Daya Ponsel Secara Nirkabel

Travel | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 05:45
Lampu Ini Dapat Menenangkan Jiwa dan Mengisi Daya Ponsel Secara Nirkabel

Dalam dunia yang penuh kerepotan dan gangguan, menemukan ketenangan pikiran yang sejati menjadi tujuan yang kita semua cita-citakan. Ini bukan tentang tempat kita tinggal atau hal-hal yang kita miliki, tetapi pemicu suasana hati untuk membuat kita merasa "benar".

Melansir laman yankodesign, lampu ini dirancang oleh MOMAZ, Zense adalah asisten samping tempat tidur terbaik, yang menampilkan beberapa tujuan fungsional. Pertama, smart orb memancarkan cahaya sekitar untuk mengubah suasana hati pengguna dengan efek menenangkan atau membangkitkan semangat. Menawarkan output nirkabel 15W, Zense tidak dapat dimasukkan ke dalam satu kategori.

Gadget unik ini berfungsi sebagai cahaya sekitar, speaker pintar, pengisi daya nirkabel, dan jam alarm. Ini mencakup sembilan mode yang dapat disesuaikan sebelumnya dan termasuk kompatibilitas perintah Google Home dan Alexa Voice.

Pengguna dapat menyinkronkan efek pencahayaan pintar bola dengan musik untuk mengatur suasana ruangan. Selain itu, Zense memiliki speaker berkualitas tinggi dan mendukung dua alarm dan lampu bangun. Bentuk melingkar Zense ditopang dengan empat kaki dan menawarkan area docking smartphone potongan setengah bola.

Sulit untuk memasukkan Zense ke dalam satu kategori karena ia melakukan banyak hal yang berbeda. Ini adalah cahaya sekitar, speaker pintar, pengisi daya nirkabel, dan bahkan jam alarm.

Dirancang untuk menjadi satu-satunya hal yang Anda perlukan di meja samping tempat tidur Anda, Zense dapat menidurkan Anda, membangunkan Anda, mengisi ulang ponsel Anda, menenangkan Anda saat bermeditasi, atau memberi energi saat Anda berolahraga.

Zense mengadopsi bentuk melingkar, dengan 4 kaki yang memungkinkan Anda meletakkannya di permukaan apa pun. Potongan hemispherical di bagian atas memungkinkan Anda membawa Zense, serta menyediakan area docking untuk ponsel Anda, membiarkannya mengisi daya secara nirkabel saat Anda melakukan tugas-tugas Anda.

Cahaya & warna, sebagai bagian penting dari kehidupan kita, dapat memiliki pengaruh besar dalam pikiran & tubuh kita dan memicu reaksi psikologis dan perubahan hormonal. Dalam terapi warna, yaitu terapi warna, lampu warna digunakan untuk memenuhi kebutuhan spesifik seperti menciptakan energi positif atau mengurangi kecemasan Anda. Alih-alih lampu warna tunggal, pencahayaan chromotherapy adalah harmoni warna, kecerahan, dan intensitas.

Ketika merujuk pada terapi warna, kita berbicara tentang pencahayaan sebagai perawatan kesehatan untuk menghilangkan stres dan meningkatkan energi. Ini fitur 9 mode pencahayaan ambient yang berbeda untuk menyesuaikan setiap kesempatan, seperti yoga, membaca, meditasi dan bekerja.

Ketuk Zense untuk beralih dengan mulus di antara mode pencahayaan sekitar dan sesuaikan pemandangan Anda dengan kecerahan yang dapat disesuaikan, efek pencahayaan yang mempesona, dan warna yang hidup agar sesuai dengan suasana hati Anda.

Zense dimulai sebagai lampu samping tempat tidur, membangunkan Anda dengan musik dan cahaya ambient, dan secara bertahap berubah menjadi speaker pintar dan lampu suasana hati untuk membantu Anda menjalani hari Anda.

Baterai internalnya berarti Anda dapat membawanya ke ruang tamu Anda untuk sesi yoga atau latihan cepat, sebelum keluar dan menjalani hari Anda.

Setelah matahari terbenam, lampu berubah menjadi lampu suasana sekitar, memungkinkan Anda untuk mengaturnya ke getaran cahaya lilin yang lembut, atau memompa musik dan membuat lampu lampu menari-nari mengikuti irama lagu Anda. Saat Anda mematikan daya di penghujung hari, lampu memungkinkan Anda mengisi daya ponsel secara nirkabel serta menyetel alarm untuk hari berikutnya.

Zense terdengar sebagus kelihatannya. Dengan speaker Bluetooth built-in berkualitas tinggi, itu membuat pendamping yang sempurna untuk lagu dan daftar putar favorit Anda dengan efek pencahayaan yang sinkron sempurna dengan lagu Anda. Nyalakan Zense, duduk, dan ciptakan lingkungan yang santai dan atmosfer untuk melepas lelah.

Di bagian dalam, Zense dilengkapi dengan beberapa LED yang ditutupi oleh diffuser transparan yang mengubah lampu menjadi gradien lembut. Basis Zense bahkan memiliki jam LED yang memberi tahu Anda waktu, dan tepat di atasnya adalah platform pengisian nirkabel 15W untuk pengisian cepat iPhone atau bahkan ponsel Android Anda. Jika Anda memiliki gadget tambahan untuk diisi (seperti Apple Watch, mungkin), output USB-C 5W di samping memungkinkan Anda menghubungkan perangkat lain ke Zense juga.

Lampu memiliki speaker internal dan bahkan mendukung integrasi rumah pintar, sehingga Anda dapat memberi tahu Alexa atau Google untuk beralih ke lampu sekitar atau memainkan beberapa lagu lembut. Itu juga dibundel dengan aplikasi yang memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari Zense Anda, memilih di antara berbagai preset untuk lampu malam, meditasi, yoga, peningkatan suasana hati, dan bahkan untuk pesta rumah akhir pekan itu. arn

Artikel Asli