Loading...
Loading…
Ini Alasan Chef Arnold Menilai Peserta MasterChef Indonesia Season 8 RCTI Kurang Maksimal

Ini Alasan Chef Arnold Menilai Peserta MasterChef Indonesia Season 8 RCTI Kurang Maksimal

Travel | inewsid | Jumat, 25 Juni 2021 - 11:13

JAKARTA, iNews.id - MasterChef Indonesia Season 8 kian seru saja untuk disaksikan yang tayang di RCTI setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB. Tantangan yang dihadirkan setiap pekannya tidak dapat ditebak dan semakin sulit. Untuk akhir pekan ini, para peserta dihadapkan kembali dengan Mistery Box. Ada apa di Mistery Box kali ini?

Sedikit bocoran untuk episode akhir pekan ini, para peserta menghadapi mistery box yang berkaitan dengan masakan Nusantara. Maka dari itu, beberapa peserta yang terbiasa dengan masakan western pastinya merasa tertantang dan sekaligus merasa tidak aman.

Namun, apakah para peserta yang terbiasa dengan masakan Nusantara mampu menjadi pemenang di tantangan kali ini? Atau malah peserta yang terbiasa dengan menu western berhasil memenangkan challenge kali ini? Tapi yang pasti, di mata Chef Arnold semua peserta masih memiliki kekurangan.

Kalian itu semua masih sangat kurang. Keinginan untuk menampilkan yang terbaik itu tidak keliatan. Kalian merasa posisi kalian selalu aman. Jadi kalian tidak kelihatan keinginannya untuk menjadi yang terbaik atau menjadi pemenang. Ingat! satu per satu akan pulang, kata Chef Arnold.

Pekan silam, Putri yang harus pulang dari Galeri MasterChef Indonesia season 8. Lalu, siapakah yang berhasil memenangkan challenge dan berhasil melaju ke babak selanjutnya? Kemudian, siapakah yang harus masuk ke pressure test dan meninggalkan galeri MasterChef Indonesia?

Jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI atau di aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Original Source

Topik Menarik