Loading...
Loading…
Bima Sakti Minta Timnas Indonesia U-16 Diberikan Lawan Uji Coba yang Berkelas

Bima Sakti Minta Timnas Indonesia U-16 Diberikan Lawan Uji Coba yang Berkelas

TOP | okezone | Kamis, 26 Desember 2019 - 11:14

BEKASI Pelatih Bima Sakti, meminta kepada PSSI agar timnya diberikan lawan-lawan uji coba yang berkelas jelang turun di Piala Asia U-16 2020. Pernyataan itu dikeluarkan Bima setelah dalam dua uji coba awal, skuad Garuda Asia julukan Timnas Indonesia U-16 belum diberikan lawan yang sepadan.

Dalam tiga hari terakhir, atau tepatnya pada Senin dan Rabu pekan ini, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menjalani dua laga uji coba. Dalam dua laga uji coba itu, Timnas Indonesia U-16 dihadapkan dengan TopSkor Indonesia dan ASIOP.

Hasilnya, Timnas Indonesia U-16 menang 5-3 atas TopSkor, serta menumbangkan ASIOP 3-0. Setelah melihat hasil pertandingan di atas itulah, Bima berharap timnya diberikan PSSI lawan-lawan sepadan jelang mentas di Piala Asia U-16 2020 yang digelar di Bahrain pada 16 September hingga 3 Oktober 2020.

Sebenarnya bukan soal menang atau kalahnya, tapi yang penting pemain ada kompetisi, ada uji coba. Di bulan Desember ini kami belum dapat tim yang levelnya di atas, kata Bima mengutip dari Goal, Kamis (26/12/2019).

Original Source

Topik Menarik