Loading...
Loading…
BUMN Ini Cari Posisi untuk Sekretaris Direksi, Usia Maksimal 27 Tahun

BUMN Ini Cari Posisi untuk Sekretaris Direksi, Usia Maksimal 27 Tahun

TOP | okezone | Kamis, 26 Desember 2019 - 12:33

JAKARTA Kabar baik datang bagi lulusan jurusan sekretaris yang masih berburu pekerjaan. PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencari posisi untuk direksi.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan Kawasan Industri yang berlokasi di Jawa Tengah. Saat ini PT KIW (Persero) membutuhkan Sekretaris Direksi, tulis Kementerian Ketenagakerjaan di akun Instagram resminya @kemnaker, Kamis (26/12/2019).

Adapun syarat-syarat yang diajukan salah satu perusahaan berplat merah itu, pendidikan D3 jurusan sekretaris, BAN PT minimal B IPK minimal 2,75, wanita usia maksimal 27 tahun, menguasai komputer minimal program Ms. Office, dan diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Pelamar diharuskan memiliki berkas-berkas seperti Curiculum Vitae (CV), fotokopi ijazah terakhir legalisir, fotokopi transkrip nilai terakhir legalisir, fotokopi KTP dan KK yang masih berlaku, pas foto ukuran 4X66 2 lembar, surat keterangan sehat dari dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), sekaligus sertifikat-sertifikat yang dimiliki.

Baca Juga :
Fakta Usia Tante Lala, Ternyata Masih Seumuran dengan Taeyong

Jika sudah melengkapi persyaratan dan kelengkapan berkas, pelamar bisa mengirimkannya ke Human Capital & GA Division Head PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Jl. Raya Semarang Kenal KM 12 Semarang atau email ke recruitment KIW.

Lowongan kerja ini ditutup pada akhir tahun 2019 loh! Ayo lamar! Paling lambat 31 Desember 2019 lho Rekanaker, tulis Kemnaker.

Original Source