Loading...
Loading…
Quartararo atau Zarco yang Gantikan Posisi Rossi di MotoGP 2021?

Quartararo atau Zarco yang Gantikan Posisi Rossi di MotoGP 2021?

TOP | okezone | Sabtu, 04 Januari 2020 - 00:02

LESMO Kontrak bersama Tim Monster Energy Yamaha akan berakhir pada pengujung MotoGP 2020. The Doctor julukan Rossi akan mengambil keputusan apakah bakal memperpanjang kontrak bersama Yamaha atau tidak setelah mengarungi setengah musim di MotoGP 2020.

Andai hasil yang didapatkan negatif, Rossi dipercaya enggan memperpanjang kontrak bersamaTim Monster Energy Yamaha. Bahkan bukan tak mungkin, rider 40 tahun itu memilih pensiun dari ajang yang melambungkan namanya tersebut.

Valentino Rossi

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika nantinya Rossi hengkang dari Yamaha, siapa yang akan menggantikan posisinya untuk MotoGP 2021? Setidaknya ada dua nama yang berpotensi dijadikan pendamping Maverick Vinales di MotoGP 2021.

Kedua nama yang dimaksud adalah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Johhan Zarco (Avintia Ducati). Alasannya, karena kedua nama di atas akrab dengan motor YZR-M1 yang digunakan Rossi bersama Yamaha.

Sekadar informasi, Quartararo saat ini membela Petronas Yamaha yang notabene tim satelit Yamaha. Sementara Zarco, sebelum bergabung bersama Avintia, rider berpaspor Yamaha itu sempat dua musim (2017 dan 2018) membela Monster Yamaha Tech 3 (dulunya tim satelit Yamaha).

Original Source

Topik Menarik