Loading...
Loading…
Predator Seks Reynhard Sinaga Tercatat sebagai Warga di Kelurahan Depok

Predator Seks Reynhard Sinaga Tercatat sebagai Warga di Kelurahan Depok

TOP | inewsid | Selasa, 07 Januari 2020 - 07:13

DEPOK, iNews.id - Reynhard Sinaga (36) merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang mendapat vonis seumur hidup karena memerkosa 190 pria. Reynhard tercatat tinggal Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Reynhard merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nama lengkapnya yakni Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga.

Dari catatan pihak kelurahan, dia lahir di Jambi 19 Februari 1983. Keluarganya pindah ke Kelurahan Depok sejak 2001.

"Sejak 2001 pindah ke Kelurahan Depok," kata salah satu petugas kelurahan, Herdi, Selasa (7/1/2020).

Begini Modus Reynhard Sinaga, Predator Seks Paling Ganas dalam Sejarah Inggris

Reynhard Sinaga Divonis Seumur Hidup, Kemenlu: Status Hukumnya Sudah Inkrah Kantor Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (7/1/2020) (Foto: iNews/ Iyung)

Herdi mengatakan tidak ada catatan mengenai Reynhard. Pihaknya hanya mencatat Reynhard merupakan warga pindahan dari Beji, Depok.

"Dia pindahan dari Beji Depok," ucap Herdi.

Sebelumnya diberitakan, Ayah Reynhard adalah seorang pengusaha terkemuka di sektor minyak sawit.

Setelah memperoleh gelar dalam bidang arsitektur di Universitas Indonesia (UI) pada 2007, dia berangkat ke Inggris untuk belajar perencanaan kota di Universitas Manchester. Raynhard melanjutkan studi untuk mendapatkan tiga gelar di sana, sebelum memulai program S3 dalam geografi manusia di Universitas Leeds.

Baca Juga :
Polri Telusuri Jejak Kriminal Reynhard Sinaga di Indonesia

Berasal dari keluarga kaya raya membuat Reynhard hampir tidak pernah bekerja, meski dia mengaku pernah bekerja di perhotelan dan di klub sepakbola Manchester, serta di sebuah toko pakaian.

Reynhard juga mengaku pernah bekerja di sebuah bar Gay Village di Manchester, kota tempat dia menghabiskan banyak waktunya bersosialisasi. Dia juga biasa di gereja lokal. Setelah awalnya tinggal di akomodasi mahasiswa, Reynhard pindah ke apartemen sewaan di Montana House di Princess Street pada 2011.

Original Source